Motherboard Terbaru Dari MSI Kini Dilengkapi Intel Optane SSD

Produsen Motherboard semakin gencar memberikan produk terbaiknya untuk pelanggan dengan berbagai paket yang cukup menggiurkan untuk menarik konsumen kedalam produk mereka. Salah satunya yang kini tengah hangat dibicarakan adalah produsen MSI. MSI secara resmi kemarin mengumumkan ketersediaan model motherboard Gaming terbaru dari seri Arsenal yakni  Z270 Tomahawk Opt Boost, B250M Bazooka Ops Boost dan model Pro Series terbaru B250M Pro Opt Boost. Model terbaru ini juga akan dijadirkan paket bundel dengan Intel Optane Memory 16GB yang telah terpasang.




Dengan menambahkan perangkat Intel Optane Memory 16GB ini secara gratis pada 3 produk motherboard OPT BOOST terbaru, MSI akan memberikan bagi anda akses ke teknologi Intel yang canggih (walaupun harga yang ditawarkan pada mobo ini lebih mahal dibanding sebelumnya). Dengan hadirnya 3 motherboard ini, ia akan mampu untuk mengoptimalkan komputer dengan memberikan pengalaman komputer yang responsif dengan waktu boot pendek, peluncuran aplikasi yang cepat, permainan yang luar biasa, dan penjelajahan yang responsif. Selain itu, Gamer juga sekarang bisa menikmati performa SSD dan menjaga kapasitas penyimpanan yang besar.

Motherboard ini dibangun dengan menggunakan desain yang memiliki penghargaan iF untuk desain motherboard terbaik,. Salah satu yang terbaik adalah Msi Z270 Tomahawk Opt Boost yang dihadirkan dengan sempurna dan mampu menggambarkan evolusi generasi baru dari motherboard MSI. Selain penampilannya yang sangat menarik, motherboard Z270 Tomahawk Opt Boost dikemas dengan sejumlah fitur yang canggih, khususnya untuk memenuhi hasrat para gamer.

Z270 Tomahawk Opt Boost

MSI

Mobo ini mendukung Twin Turbo M.2 (32 Gb / s, Gen3 x4) dengan slot Steel Armored yang memungkinkan gamer untuk bisa menghubungkan perangkat penyimpanan ultra cepat untuk mendapatkan banyak manfaat. Selain itu, dengan menggunakan perangkat lunak MSI M.2 GENIE yang cukup eksklusif, pengaturan RAID akan dihadirkan cukup mudah. Apalagi kehadiran perangkat Memori Intel® Optane ™ 16GB pra-instal, motherboard Tomahawk Opt Boost akan membawa perubahan kinerja yang lebih baik dengan hadirnya perangkat memori dan penyimpanan. Dengan menggunakan controller Lighting ASmedia 2142 USB 3.1 Gen2, Z270 Tomahawk ini sudah menawarkan kecepatan USB yang sangat tinggi dengan menggunakan beberapa perangkat USB secara bersamaan.

Lihat spesifikasi lebih lengkap disitus resmi MSI.




B250m Bazooka Opt Boost

MSI

Model terbaru, B250m Bazooka Opt Boost kini hadir lebih lengkap, selain dibundel dengan perangkat Intel® Optane ™ 16GB secara gratis, ia juga menawarkan slot Turbo M.2 lainnya untuk perangkat M.2 hi-speed sebagai pilihan alternatif. Mobo ini juga sudah menyediakan lebih banyak kemungkinan konfigurasi, bahkan dengan perangkat memori Intel® Optane ™ yang telah terpasang sebelumnya. Selain fitur hebat dan nilai tambah lainnya, Bazooka Opt Boost juga hadir dengan LED RGB untuk jalur audio dan di sekitar tepi motherboard untuk tampilan yang lebih bergaya, dan mampu mengubah hingga 7 warna berbeda dan 5 LED efek. Untuk mengatasi hal-hal, sebuah heat sink game dan penutup IO juga ditambahkan untuk melengkapi penampilan yang lebih menarik dan memberikan perlindungan termal serta fisik.

Lihat spesifikasi lebih lengkap disini.


Baca juga :



Comments

Related Posts