Display Driver Uninstaller, Software Terbaik Untuk Hapus Driver VGA Nvidia Atau AMD

Jika anda memiliki masalah dengan driver grafis yang anda miliki, khususnya pada Windows 10, salah satu solusi yang paling efektif adalah menghapus driver grafis tersebut secara keseluruhan dan melakukan proses instalasi driver secara bersih dengan update terbaru. Namun masalahnya, proses uninstall driver pada Windows biasanya tidak menghapus secara keseluruhan dari komponen ini, sehingga instalasi driver pun seolah menjadi sia-sia(karena gagal). Disinilah pihak ketiga bisa menjadi solusi ideal untuk hal tersebut, dan salah satu yang direkomendasikan adalah Display Driver Uninstaller (DDU).




Apa itu Display Driver Uninstaller

Display Driver Uninstaller merupakan utilitas yang sangat berguna untuk meng-uninstall driver dan membantu anda untuk sepenuhnya menghapus driver kartu grafis baik itu driver dari AMD atau  NVIDIA dari sistem, tanpa meninggalkan sisa-sisa file(termasuk kunci registri, folder dan file, driver).

Driver grafis dari AMD atau NVIDIA biasanya dapat dihapus dari control panel pada Windows, dimana program penginstalan driver ini dirancang untuk digunakan dalam kasus di mana penginstalan driver standar gagal(Windows), atau bila anda benar-benar ingin menghapus driver kartu video NVIDIA dan ATI. Bahkan. perangkat lunak ini didukung oleh situs berkelas seperti Guru3D.com dan efek yang akan anda lihat setelah menggunakan alat ini akan serupa seperti saat pertama kali anda menginstal driver baru seperti pemasangan Windows secara bersih dan segar.

Display driver

Alat ini benar-benar datang dengan gratis (walaupun anda bisa memberi mereka penghargaan dengan bentuk donasi), dan pemakaian yang dihadirkan pada program tersebut cukup sederhana, hanya tinggal lakukan beberapa klik, dan ia akan bekerja dengan sempurna.

Penggunaan yang disarankan




Alat ini bisa digunakan dalam mode Normal namun untuk stabilitas yang terbaik saat menggunakan DDU, pilihan Safemode selalu menjadi sesuatu yang sangat baik. Jika anda masih ragu sebelum melakukan proses penghapusan driver, alangkah baiknya membuat cadangan atau pemulihan sistem (tapi biasanya cukup aman). Dan ini juga merupakan cara terbaik untuk mengecualikan folder DDU sepenuhnya dari perangkat lunak keamanan untuk menghindari masalah.

Anda bisa mengunduh Display Driver Uninstaller dibawah ini via guru3d.com :

Download DDU

Baca juga :



Comments

Related Posts