Thermaltake Luncurkan Casing PC Mid Tower CTE E660 MX

Thermaltake Luncurkan Casing PC Mid Tower CTE E660 MX

Thermaltake baru saja mengumumkan peluncuran Mid Tower Chassis CTE E660 MX. Casing PC mid-tower dua ruang ini dirancang untuk mendukung motherboard ASUS dan MSI Hidden-Connector, menawarkan kompatibilitas luar biasa, pilihan desain fleksibel, dan dukungan pendinginan superior.

Tersedia dalam warna Hitam, Snow, Racing Green, dan Hydrangea Blue, CTE E660 MX memenuhi beragam preferensi estetika.

Baca juga: ASUS ROG CROSSHAIR X670E EXTREME: Motherboard Terbaik Di 2024?

Desain Inovatif

CTE E660 MX dibuat untuk mengakomodasi motherboard standar dan konektor tersembunyi terbaru, termasuk ROG MAXIMUS Z790 HERO BTF, ASUS TUF GAMING Z790-BTF WIFI, dan MSI Z790 PROJECT ZERO. Motherboard ini memungkinkan perutean kabel tersembunyi, sehingga secara signifikan meningkatkan manajemen kabel dan meningkatkan estetika keseluruhan rakitan PC.

Thermaltake Luncurkan Casing PC Mid Tower CTE E660 MX

Fitur menonjol dari CTE E660 MX adalah desain panel depan ganda yang dapat diganti. Pengguna dapat memilih antara panel kaca tempered untuk pandangan interior yang jelas atau panel berlubang untuk aliran udara yang lebih baik. Sisi kiri sasis juga dilengkapi panel kaca tempered 4 mm, memberikan pemandangan komponen internal yang indah.

Thermaltake Luncurkan Casing PC Mid Tower CTE E660 MX

Instalasi GPU Tiga Arah

Thermaltake Luncurkan Casing PC Mid Tower CTE E660 MX

Untuk memenuhi preferensi pemasangan GPU yang berbeda, CTE E660 MX menawarkan opsi pemasangan Three-Way GPU:

  • Floating GPU: Manfaatkan braket GPU mengambang yang disertakan dan kabel riser PCI-e 4.0 400 mm yang telah dikonfigurasi sebelumnya untuk menempatkan GPU di tengah sasis.
  • Kanan Atas: Gantung GPU secara vertikal.
  • Kanan Depan: Posisikan GPU tegak dengan kartu grafis menghadap ke depan ke panel samping menggunakan slot PCI-e yang dapat diputar.

Dukungan Pendinginan & Kompatibilitas

Thermaltake Luncurkan Casing PC Mid Tower CTE E660 MX

CTE E660 MX dirancang untuk kemampuan pendinginan yang luar biasa, mendukung radiator AIO hingga 420 mm di bagian depan, belakang, dan sisi motherboard. Ini dapat menampung hingga empat belas kipas 120 mm atau dua belas kipas 140 mm, memastikan kinerja pendinginan tingkat atas untuk komponen kelas atas.

Thermaltake Luncurkan Casing PC Mid Tower CTE E660 MX

Sasisnya mendukung motherboard E-ATX (12″x10.5″), PSU dengan panjang hingga 220 mm, dan menawarkan opsi penyimpanan hingga dua SSD 2,5″ atau tiga HDD 3,5″. Kompatibilitas yang luas ini memungkinkan pengguna untuk membangun konfigurasi PC yang serbaguna dan efisien.

Kesimpulan

Thermaltake CTE E660 MX Mid Tower Chassis adalah casing yang sangat dapat disesuaikan, serbaguna secara estetika, dan berorientasi pada kinerja yang dirancang untuk rakitan PC generasi berikutnya. Dukungannya terhadap motherboard dengan konektor tersembunyi, opsi instalasi GPU yang fleksibel, dan kemampuan pendinginan yang unggul menjadikannya pilihan ideal bagi para antusias yang ingin membangun PC impian mereka.

Bagi mereka yang mencari fleksibilitas maksimum dan desain superior, CTE E660 MX tentu saja tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.