MSI Umumkan Casing PC Seri MAG PANO 100 PZ

MSI Umumkan Casing PC Seri MAG PANO 100 PZ

MSI baru saja meluncurkan inovasi terbarunya dalam desain casing PC, seri MAG PANO 100 PZ. Casing revolusioner ini melepaskan diri dari desain tradisional, menawarkan pemandangan panorama pengaturan internal melalui kaca tempered 4 mm.

Tepi kaca yang dilubangi memberikan hasil akhir yang ramping, memungkinkan para penggemar mengagumi bangunan mereka dari segala sudut. Menambah daya tarik estetisnya, bagian belakang casing dilengkapi papan nama logam, dan bagian bawah depan dihiasi panel ARGB, menghadirkan gaya yang halus dan modern.

Baca juga: Paket Bundle Game Terbaru AMD: Radeon RX 7800XT & RX 7700XT

Kompatibilitas

Seri MAG PANO 100 PZ kompatibel dengan motherboard ATX dan Micro-ATX Back-connect. Kompatibilitas ini menyederhanakan manajemen kabel dengan merutekan kabel ke bagian belakang casing.

 

MSI Umumkan Casing PC Seri MAG PANO 100 PZ

 

Desain ruang ganda menawarkan area luas 90 mm di belakang motherboard untuk mengatur kabel, memastikan bangunan yang bersih dan rapi. Penutup kabel multi-fungsi tanpa alat semakin meningkatkan kemudahan penggunaan, memungkinkan pengguna menyembunyikan kabel dan memasang SSD tanpa kerumitan.

Desain Unik

Casing ini dilengkapi panel tanpa alat di bagian atas, samping, dan depan, sehingga mengurangi kebutuhan sekrup dan memudahkan perakitan. Desain kabel I/O depan yang terintegrasi mengatasi masalah umum kabel kecil yang sulit diatur serta port yang posisinya berdekatan, sehingga menyederhanakan proses pembangunan.

 

MSI Umumkan Casing PC Seri MAG PANO 100 PZ

 

Opsi ventilasi ditempatkan dengan baik di bagian samping dan bawah casing, memberikan berbagai kemungkinan pemasangan kipas. Filter debu magnetik di bagian samping dan bawah memudahkan pembersihan harian, menjaga aliran udara optimal dan kinerja sistem.

Seri MAG PANO 100 PZ mendukung pemasangan GPU vertikal, dilengkapi kait tekan untuk peralihan cepat antara braket horizontal dan vertikal. Dudukan GPU yang dapat disesuaikan disertakan dalam kotak aksesori, memastikan GPU kelas atas terpasang dengan aman secara horizontal.

Bagi penggemar pendingin air, casing ini dapat menampung tiga radiator 360 mm secara bersamaan, sehingga menawarkan ruang yang luas untuk merencanakan dan mengatur loop, reservoir, dan pompa.

Varian Model

Seri MAG PANO 100 PZ tersedia dalam empat model:

  • MAG PANO 100R PZ
  • MAG PANO 100R PZ PUTIH
  • MAG PANO 100L PZ (versi tanpa kipas)
  • MAG PANO 100L PZ WHITE (versi tanpa kipas)

Model 100R sudah terpasang dengan tiga kipas ARGB 120 mm dengan bilah terbalik di bagian samping dan satu kipas ARGB 120 mm di bagian belakang, sedangkan model 100L menawarkan lebih banyak fleksibilitas untuk penyesuaian aliran udara.

Kesimpulan Awal

Seri MAG PANO 100 PZ MSI merupakan perpaduan keanggunan dan fungsionalitas, dirancang untuk menyederhanakan perakitan PC dan meningkatkan pengalaman saat merakit. Baik Anda seorang pembuat pemula atau penggemar berpengalaman, seri MAG PANO 100 PZ memungkinkan pengguna membuat komputer sempurna dengan mudah.

Untuk lebih jelasnya, kunjungi situs web MSI.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com