Noctua Luncurkan Low-Height CPU Cooler NH-D12Lchromax.black

Noctua Luncurkan Low-Height CPU Cooler NH-D12Lchromax.black

Noctua telah memperluas lini chromex.black-nya dengan memperkenalkan NH-D12L chromex.black, versi serba hitam dari CPU Cooler 120 mm ketinggian rendah yang memenangkan penghargaan.

Tetap setia pada kesuksesan pendahulunya, versi baru ini dilengkapi kipas berwarna hitam dan heatsink berlapis hitam, menawarkan performa pendinginan senyap yang khas sekaligus menampilkan tampilan siluman yang ramping.

Baca juga: ADATA Legend 970 PCIe Gen5 SSD Preview: Rekomendasi SSD Gen5 2024?

“NH-D12L telah mendapatkan popularitas di kalangan pengguna yang mencari perangkat kompak dan berkinerja tinggi seperti Lian Li O11 Dynamic atau DAN C4-SFX,” kata Roland Mossig, CEO Noctua. “Dengan versi baru Chromax.black, kami memberi pelanggan opsi untuk memanfaatkan kinerja pendinginan senyap NH-D12L yang terkenal dalam sistem serba hitam.”

Noctua Luncurkan Low-Height CPU Cooler NH-D12Lchromax.black

Chromax.black NH-D12L mempertahankan kinerja pendinginan senyap yang luar biasa dan kompatibilitas casing yang unggul dari pendingin CPU kelas 120 mm tinggi rendah NH-D12L Noctua. Identik dengan model reguler pemenang penghargaan, kecuali warnanya, versi chromex.black dilengkapi heatsink berlapis hitam, kipas hitam dengan bantalan anti-getaran hitam, klip kipas hitam, dan komponen pemasangan hitam, memastikan tampilan hitam ramping selama.

Noctua Luncurkan Low-Height CPU Cooler NH-D12Lchromax.black

Berdiri dengan tinggi hanya 145 mm (13 mm lebih rendah dari model reguler 120 mm Noctua), NH-D12Lchromax.black cocok dengan banyak casing 4U dan casing tower yang lebih sempit yang sebelumnya terbatas pada solusi dengan kipas 92 mm. Meskipun ukurannya kompak, desain lima menara ganda heatpipe dan kipas NF-A12x25r 120 mm yang canggih memungkinkannya mencapai tingkat efisiensi yang melampaui banyak model 120 mm dengan tinggi penuh.

Dengan konfigurasi kipas tunggal dan tumpukan sirip asimetris, NH-D12L menawarkan kompatibilitas RAM 100% pada AMD AM5/AM4 dan Intel LGA1851/1700/1200 dengan tidak menggunakan slot memori.

Noctua Luncurkan Low-Height CPU Cooler NH-D12Lchromax.black

Selain itu, dilengkapi dengan sistem pemasangan SecuFirm2 yang terkenal, senyawa termal NT-H1 Noctua yang memenangkan penghargaan, dan didukung oleh garansi pabrik selama 6 tahun, NH-D12Lchromax.black adalah pilihan utama untuk aplikasi yang memerlukan kinerja pendinginan serius dalam wadah kompak. faktor bentuk.

Untuk rincian lebih lanjut, kunjungi halaman produk disini.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com