AMD FSR 3.0 Kini Dukung “The Last of Us Part 1”, “Remnant II”, & “RoboCop: Rogue City”

AMD FSR 3.0 Kini Dukung “The Last of Us Part 1”, “Remnant II”, & “RoboCop: Rogue City”

AMD telah mengumumkan perluasan yang signifikan terhadap dukungan FidelityFX Super Resolusi (FSR) 3.0, menambahkan tiga judul baru ke dalam daftar game yang terus bertambah yang memanfaatkan teknologi peningkatan canggih.

“The Last of Us Part 1”, “Remnant II”, dan “RoboCop: Rogue City” akan menerima patch dari pengembangnya, mengintegrasikan FSR 3.0 dan membuka pengalaman bermain game yang lebih baik bagi pengguna.

Baca juga: GIGABYTE AORUS FO32U2P: Dukung DisplayPort 2.1 Pertama & Panel QD-OLED 4K 240 Hz

“The Last of Us Part 1” memiliki arti khusus dalam pembaruan ini, menandai tambahan penting pada daftar FSR 3.0. Iterasi FSR ini memperkenalkan pembaruan pada algoritma peningkatan, memberikan peningkatan kualitas gambar pada preset tertentu jika dibandingkan dengan pendahulunya, FSR 2.0.

Namun, fitur menonjol dari FSR 3.0 adalah pengenalan frame generation, yang memanfaatkan teknologi interpolasi hingga hampir menggandakan kecepatan frame. Peningkatan ini bertujuan untuk memberikan gameplay yang lebih halus dan responsif kepada pengguna.

Dukungan FSR 3.0 akan tersedia bagi para gamer yang menggunakan GPU AMD Radeon RX 6000 series dan RX 7000 series. Dimasukkannya judul-judul populer ini semakin menunjukkan komitmen AMD untuk memperluas kompatibilitas FidelityFX Super Resolusi, meningkatkan pengalaman bermain game untuk audiens yang lebih luas.

FidelityFX Super Resolusi 3.0 menggunakan kombinasi peningkatan temporal resolusi super, pembuatan bingkai tingkat lanjut, dan teknologi pengurangan latensi bawaan. Pendekatan transformatif ini bertujuan untuk meningkatkan framerate dalam game yang didukung, menghadirkan gameplay yang lebih mendalam dan responsif.

AMD terus berkolaborasi dengan pengembang game, pengguna dapat mengantisipasi judul-judul tambahan yang menggunakan FSR 3.0 di masa depan, memberikan alasan kuat bagi para gamer untuk memanfaatkan kemampuan GPU AMD.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com