Cooler Master Umumkan Keyboard Gaming Mekanik MK770

Cooler Master Umumkan Keyboard Gaming Mekanik MK770

Cooler Master baru saja memperkenalkan MK770, keyboard gaming mekanis canggih yang dirancang untuk menghadirkan penyesuaian luar biasa, performa gaming, dan pengalaman pengguna yang mendalam.

Keyboard Nirkabel Hibrid MK770 menjanjikan interaksi yang mulus, menjadikannya lebih dari sekadar teknologi—ini adalah perpanjangan tangan asli dari pengguna.

Baca juga : Rekomendasi MacBook Terbaik Yang Layak Dibeli Tahun 2024

Sakelar Hot-Swappable

MK770 menetapkan tolok ukur baru dengan sakelar mekanis hot-swappable, memungkinkan gamer dan juru ketik menyesuaikan pengalaman mereka tanpa menyolder. Fitur ini memberikan kemungkinan personalisasi tanpa batas, memastikan keyboard beradaptasi dengan preferensi individu dengan mudah.

Cooler Master Umumkan Keyboard Gaming Mekanik MK770

Dilengkapi dengan sakelar KailhBox V2 terbaru, MK770 menawarkan pengalaman mengetik yang mulus seperti sutra. Penambahan struktur gasket mengurangi getaran dan kebisingan, sehingga menghasilkan penekanan tombol yang nyaman dan presisi.

Lampu Latar RGB Bercahaya

Keyboard ini dilengkapi lampu latar RGB yang dapat disesuaikan, memungkinkan pengguna menerangi setiap tombol dengan berbagai mode dan efek pencahayaan. Desainnya yang menyerap kebisingan, dilengkapi peredam silikon dan EVA, meminimalkan suara penekanan tombol untuk lingkungan permainan yang lebih baik.

Cooler Master Umumkan Keyboard Gaming Mekanik MK770

MK770 menawarkan keycaps double-shot PBT dengan kemurnian tinggi, memastikan peningkatan daya tahan dan warna yang tahan lama dengan konten PBT yang mengesankan hingga 85%. Roda 3 arah menawarkan kontrol sentuhan dan sepenuhnya dapat disesuaikan menggunakan perangkat lunak MasterCTRL Cooler Master.

Stabilisator Tingkat Berikutnya

Cooler Master Umumkan Keyboard Gaming Mekanik MK770

Stabilisator CM baru, yang dioptimalkan di pabrik, memberikan gerakan yang lebih halus dan menghilangkan keributan, sehingga meningkatkan pengalaman mengetik. Konektivitas nirkabel hybrid keyboard memastikan jeda minimal dan konsumsi daya rendah, sehingga cocok untuk bermain game dan penggunaan sehari-hari.

Desain yang Mencolok

Kompatibel dengan berbagai sistem operasi, termasuk Windows, Mac, iOS, dan Android, MK770 terintegrasi secara mulus dengan pengaturan apa pun. Keyboard ini juga menawarkan serangkaian pilihan desain warna-warni untuk disesuaikan dengan preferensi estetika pengguna.

Ketersediaan

Cooler Master MK770 Mechanical Gaming Keyboard siap untuk mendefinisikan kembali pengalaman bermain game dan akan tersedia untuk dibeli melalui jaringan mitra ritel Cooler Master. Rasakan kustomisasi dan kinerja tak tertandingi dengan MK770, yang dirancang untuk menjadi teman setia pengguna selama sesi permainan yang intens dan tugas-tugas berat.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com