TikTok Kini Bisa Dioptimalkan untuk Tablet & Perangkat Lipat

TikTok Kini Bisa Dioptimalkan untuk Tablet & Perangkat Lipat

TikTok, sebuah platform yang terkenal dengan hiburan, kreativitas, dan pembelajaran, telah mengumumkan pembaruan baru untuk mengoptimalkan pengalamannya pada perangkat tablet dan perangkat yang dapat dilipat.

Peningkatan ini bertujuan untuk menawarkan pengalaman TikTok yang mulus dan menarik secara visual kepada pengguna, apa pun perangkat yang mereka gunakan.

Baca juga : FSP Ungkap Jajaran PSU Terbaru 2024 : Powerful & Inovatif

Fitur Utama Pembaruan Tiktok

Pengguna dapat menikmati umpan video yang disempurnakan dengan kejernihan yang ditingkatkan, memberikan pengalaman menonton yang lebih baik. Bilah navigasi di bagian atas dan bawah layar juga kini telah disederhanakan untuk memudahkan akses ke fitur dan tab favorit, sehingga meningkatkan navigasi secara keseluruhan.

TikTok kini akan beradaptasi dengan orientasi lanskap dan potret, memungkinkan pengguna memilih cara yang mereka sukai untuk memegang perangkat mereka.

Selain itu, TikTok berencana bereksperimen dengan fitur-fitur seperti Umpan Topik, yang memungkinkan pengguna menjelajahi video dalam berbagai kategori seperti Permainan, Makanan, Mode, dan Olahraga.

Pembaruan ini mencerminkan komitmen TikTok untuk menciptakan ruang yang inklusif dan menyenangkan bagi komunitas globalnya yang beragam. Dengan mengoptimalkan platform untuk layar yang lebih besar dan berbagai jenis perangkat, aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bagi pengguna yang mengakses platform di luar perangkat mobile.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com