Detail Extra Intel NUC 13 Extreme : Bisa Pasang Hingga 3 Slot VGA Loh!

Detail Extra Intel NUC 13 Extreme : Bisa Pasang Hingga 3 Slot VGA Loh!

Intel NUC 13 Extreme tampaknya akan memiliki gagasan yang cukup menarik untuk diungkap. Diumumkan pada bulan juli lalu, ini dikabarkan sebagai NUC terbesar yang bahkan bisa memiliki ruang yang cukup untuk GPU tiga slot.

Dalam acara TwitchCon, Intel memperjelas bagaimana penampakan lebih detail dari NUC 13 Extreme yang memiliki kode nama Raptor Canyon.

Baca juga : Lembar Fakta NVIDIA GeForce RTX 4090 Edisi Founder : Konsumsi Daya, Desain & Harga

Intinya,sasis utama memiliki volume tidak kurang dari 13,9 liter, yang lebih besar dari kebanyakan casing Mini-ITX. Indikasi kalau NUC 13 Extreme bisa menampung banyak komponen, bahkan GPU terbesar yang memakan hingga 3 slot kemungkinan bisa ditampung.

Detail Extra Intel NUC 13 Extreme

Jadi, mereka yang ingin performa grafis, pengguna bisa berharap untuk memasukan kartu grafis terbaru sekelas RTX 4090 didalamnya. Meskipun, sisi kompabilitas dimensi perlu dilihat kembali.

Intel juga telah menyiapkan berbagai opsi CPU dan telah dikonfirmasi selama streaming bahwa itu akan menangani Core i9 seri K “penuh” tanpa menentukan model mana. Perwakilan Intel menyebutkan heatsink kini lebih dioptimalkan, yang tampaknya sejalan dengan pendingin GPU yang dimodifikasi dengan pendingin blower.

Sementara casing yang dibawa tampaknya akan memiliki banyak kerumitan. Itu karena memiliki banyak bagian yang dapat dilepas untuk memungkinkan akses ke bagian dalam NUC 13 Extreme. Modul komputasi harus dipasang pada suatu sudut, atau modul tersebut tidak akan muat di dalam sasis, sedangkan kartu grafis terlihat relatif mudah dipasang.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com