Home » RTX 3080 Ti Siap Dijejalkan Di HP ZBook Studio Terbaru Yang Punya Berat Cuma 1.8 Kg

RTX 3080 Ti Siap Dijejalkan Di HP ZBook Studio Terbaru Yang Punya Berat Cuma 1.8 Kg

HP ZBook Studio bisa jadi opsi ideal lain yang didambakan kalangan profesional. Betapa tidak, model terbaru kini menyertakan konfigurasi GPU GeForce RTX 3080 Ti atau RTX A5000. Padahal, dukungan mobilitas laptop ini sangat baik dengan berat enggak lebih dari 1.8 Kg.

Potensi yang dibawa laptop workstation ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik yang bisa didapatkan pengguna.

Baca juga : Rekomendasi Casing PC White Edition Terbaik, Harga Lebih Pas

HP mengatakan bahwa model ZBook Studio akan memiliki berat dimulai dari 1,73 kg, tetapi “beratnya bervariasi berdasarkan konfigurasi dan komponen.” Itu berarti kita tidak tahu persis seberapa ringan model RTX 3080 Ti dan RTX A500 secara khusus, tetapi tampaknya masuk akal untuk berharap bahwa mereka mungkin berbobot di bawah empat pon. Terlebih lagi, laptop ini dimaksudkan untuk menangani desain 3D dan pembelajaran mesin, itu cukup mengesankan.

Layar OLED di ZBook Studio 2022 bisa cukup fenomenal yang dikabarkan akan membawa perubahan dengan rasio aspek 16:10 —secara objektif lebih baik daripada 16:9 sebelumnya. Disisi lain, layar tersebut juga memiliki kecepatan refresh 120Hz, sedangkan pembeli tahun lalu harus memilih antara OLED dan 120Hz.

CPU masih belum jelas pilihannya, namun HP menggambarkan bahwa ini akan ditenagai “CPU Intel 55W kelas desktop, yang dapat kita asumsikan dengan aman berarti bahwa ini akan menjadi gelombang pertama laptop yang menggabungkan seri HX Generasi ke-12 terbaru dari Intel.

Jadi, tampaknya laptop tersebut membawa prosesor mobile yang paling kuat dan paling haus daya di pasar.

Baik ZBook Studio dan ZBook Fury diharapkan pada bulan Juni dengan harga masih misteri. Namun pengguna bisa yakin kalao laptop ini pasti enggak datang dengan murah.

Comments

Artikel Terkait