Home » ASUS Luncurkan Kipas Casing TUF Gaming TF120 ARGB

ASUS Luncurkan Kipas Casing TUF Gaming TF120 ARGB

ASUS baru saja meluncurkan kipas casing TUF Gaming TF120 ARGB. Dengan ukuran 120mm, fan ini diklaim dirancang untuk pendinginan kinerja tinggi dan pengoperasian senyap.

TF120 ARGB dilengkapi dengan Fluid Dynamic Bearing yang canggih. Dibandingkan dengan bantalan biasa dan bantalan bola, Bantalan Dinamis Fluida menawarkan tingkat kebisingan yang lebih rendah, kinerja yang lebih tinggi, dan masa pakai yang lebih lama.

Baca juga : Rekomendasi Casing PC White Edition Terbaik, Harga Lebih Pas

TF120 ARGB juga diklaim menawarkan aliran udara terbaik di kelasnya hingga 76 CFM pada tingkat kebisingan hanya 29 dB(A) dan memungkinkan pengoperasian bebas masalah hingga 250.000 jam. Nah, meskipun dirancang terutama sebagai kipas casing, perangkat ini juga menawarkan kinerja tekanan statis yang cukup pada 2.5mm H2O untuk digunakan dengan heatsink dan radiator.

Kipas-Casing-TUF-Gaming-TF120-ARGB-3
Sirkuit PWM dari TF120 ARGB itu sendiri mendukung rentang kecepatan 250-1900 rpm, memungkinkan pengguna untuk menghubungkannya langsung ke motherboard mereka dan mengatur kurva kipas sesuai keinginan.

Bahkan bisa dikonfigurasi untuk berjalan pada suhu sistem rendah dan tugas ringan di kecepatan sangat rendah. Bantalan anti-getaran juga membantu dalam upaya ini karena mereka mencegah struktur kipas bergetar melawan casing yang akan menyebabkan lebih banyak kebisingan.

Kipas-Casing-TUF-Gaming-TF120-ARGB-2

Pengguna juga bisa mengatur banyak efek lighting melalui array LED ARGB dua lapis. TF120 memiliki 16 LED yang disusun dalam dua lapisan untuk saturasi warna yang lebih dalam daripada alternatif satu lapis.

Pengaturan lapisan ganda ini juga menawarkan lebih banyak opsi pencahayaan, yang dapat digunakan pengguna untuk beralih menggunakan hub ARGB yang disertakan dengan setiap tiga paket kipas.

Ketersediaan dan Harga

Kipas casing TUF Gaming TF120 ARGB sudah tersedia sekarang, meskipun kami belum mengetahui apakah berlaku secara global atau area tertentu. Kalau harga, ini akan memiliki €15,90 (sekitar 250 ribuan), sedangkan satu paket 3-in-1 seharga €49,90 (sekitar 750 ribuan).

Comments

Artikel Terkait