Home » AMD Umumkan Tiga Tambahan Kartu Grafis Radeon PRO W6000 Terbaru

AMD Umumkan Tiga Tambahan Kartu Grafis Radeon PRO W6000 Terbaru

AMD baru saja mengumumkan tambahan kartu grafis terbaru yang dikhususkan untuk workstation desktop maupun mobile, yaitu Radeon PRO W6400, Radeon PRO W6500M dan Radeon PRO W6300M.

Ketiga GPU ini masih menjadi bagian dari keluarga AMD Radeon PRO W6000 Series yang dibangun di atas arsitektur grafis AMD RDNA 2 dan dirancang untuk menghadirkan perpaduan kinerja dan efisiensi untuk beban kerja modern.

Baca juga : AMD Radeon RX 6500 XT Sudah Tersedia Di Pasaran, Berikut Harga & Spesifikasinya

Jadi, ketiga GPU ini diklaim bisa jadi pilihan ideal bagi pengguna profesional, termasuk desainer CAD, insinyur, dan pekerja kantoran untuk menghadirkan kinerja, stabilitas, dan keandalan saat bekerja dalam ruang lingkup profesional.

Radeon-Pro-W6400-2

Beberapa fitur inti yang ditawarkan ketiga kartu grafis ini, diantaranya :

  • Kartu Grafis AMD Radeon PRO W6400 – Menawarkan perpaduan ideal antara kinerja dan efisiensi dengan harga terjangkau, kartu grafis baru ini dioptimalkan untuk kebutuhan CAD yang populer saat ini dan beban kerja kantor dalam desain yang ringkas yang dapat dengan mudah ditambahkan ke desktop form factor kecil. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kartu grafis baru memberikan kinerja hingga tiga kali lebih tinggi di Autodesk AutoCAD 2022 dalam tes rotasi orbit 3D dalam mode berbayang.
  • GPU AMD Radeon PRO W6500M & W6300M – GPU AMD Radeon PRO W6500 dan AMD Radeon PRO W6300 memanfaatkan teknologi memori AMD Infinity Cache hingga 8MB untuk menghadirkan frame rate viewport ultra-high, keandalan, dan kinerja luar biasa untuk aplikasi profesional di workstation mobile.

Kartu grafis AMD Radeon PRO W6400 diharapkan akan tersedia mulai Q1 2022, mulai dari SEP $229 USD. GPU AMD Radeon PRO W6500M dan Radeon PRO W6300M diharapkan akan tersedia dalam sistem OEM pra-pre-built di negara-negara tertentu akhir tahun ini.

Comments

Artikel Terkait