Cloud Hosting

OMG! Tamatin Dying Light 2: Stay Human Bakal Habisin Waktu Hingga 500 Jam

Dying Light 2: Stay Human bisa membawa jejak baru bagi gamer yang ingin benar-benar menghabiskan banyak waktu melalui game. Tidak tanggung-tanggung, pengembang Techland mengungkap kalau bermain game ini bakal memakan waktu hingga lebih dari 500 jam untuk bisa menyelesaikan semua pencarian, ending, dan menjelajahi setiap bagian dunia dalam game tersebut.

Itu berati setara dengan Itu setara dengan lebih dari 20 hari bermain terus menerus, atau, seperti yang dikatakan perusahaan, setara dengan berjalan kaki dari Warsawa ke Madrid (sekitar 534 jam).

Baca juga : Intel Chipset H610 : Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

Setelah keputusan untuk menunda game yang harusnya dirilis 7 Desember 2021 hingga 4 Februari 2022, Dying Light 2: Stay Human bisa menjadi game yang membawa fenomena baru dan benar-benar layak untuk dimainkan.

Kualitas grafis bakal jauh lebih menawan, gameplay pastinya cukup menjanjikan, dan fitur open-world yang dibawa bisa membawa petualangan saat bermain bisa membawa pengalaman bisa terasa lebih seru. Apalagi ditambah jumlah gameplay yang pastinya sangat panjang. Gamer yang lebih suka menghabiskan waktu bermain tentu enggak usah khawatir lagi kalau endingnya terlalu cepat.

Meskipun begitu, kebanggaan pengembang utama Techland tentang penghabisan waktu hingga 500 jam tampaknya tidak diterima dengan baik seperti yang diharapkan. Ada ketakutan pemainan bisa cepet bosan dan berulang. Tapi, ada juga yang menyambut baik kalau mereka akan bermain Dying Light 2 dengan waktu yang sangat lama.

Sekali lagi, Dying Light 2: Stay Human tiba pada 4 Februari setelah beberapa penundaan. Techland merekomendasikan menggunakan RTX 3080 jika menginginkan semua efek terasa lebih nyata, termasuk efek ray tracing dalam game, bahkan pada 1080p.

Comments

Artikel Terkait