Cloud Hosting

Makin Seru, Battlefield 2042 Kini Punya Mode Battle Royale Buatan Dengan Manfaatkan Portal

Battlefield 2042 resminya tidak memiliki mode battle royale, dan itu membuat banyak gamer kecewa. Untuknya, selalu ada opsi alternatif, dimana baru-baru ini banyak pemain memanfaatkan Portal baru di game tersebut untuk membuat medan pertempuran bergaya Warzone yang bisa memanfaatkan pemain hingga 100 orang.

Baca juga : Rusia Lakukan Penyelidikan Terhadap Netflix, Indikasi Adanya Konten LGBT

Sebagaimana diungkap oleh pengguna Reddit, ia menggunakan editor aturan Portal Battlefield 2042 untuk menciptakan pengalaman battle royale 100 pemain yang fungsional. Dijuluki “Warfield 100,” BF Portal yang disesuaikan menawarkan fitur yang memenuhi syarat battle royale,

Pemain yang bergabung dengan Warfield 100 akan menemukan diri mereka dalam skenario yang cukup familiar. Setelah muncul ke lobi pra-permainan, pemain datang melalui parasut yang dilengkapi hanya dengan pistol starter dan perlengkapan yang menyertainya.

Dari sini, layaknya battle royake, gamer bisa menemukan jarahan, tetap dalam lingkaran, hancurkan musuh, dan selamat. Game ini bahkan menampilkan penjara bergaya gulag Warzone yang memberi pemain kesempatan untuk bergabung kembali dalam aksi. Itu tentu akan semakin menyenangkan, apalagi dilengkapi dengan visual yang jauh lebih baik.

Tampaknya kekecewaan banyak penggemar terhadap Battlefield 2042 bisa diredakan sejenak dengan fitur buatan penggemar yang memanfaatkan kemampuan Portal untuk membuat Battle Royale. Awal bulan ini, gamer lain juga menggunakan fitur Portal untuk membuat versi bertema BF dari game “Red Light, Green Light” Squid Game.

Comments

Artikel Terkait