Home » Game Netflix Mulai Meluncur Ke Perangkat Android Di Seluruh Dunia

Game Netflix Mulai Meluncur Ke Perangkat Android Di Seluruh Dunia

Game Netflix siap menanti untuk perangkat Android. Rencana ambisius sebagai platform yang tidak hanya menyediakan banyak streaming hebat ini juga berlaku untuk dunia gaming. Dan Sekarang, raksasa streaming itu meluncurkan layanan ini ke lebih banyak pengguna dan menambahkan game tambahan ke perpustakaannya yang kecil namun terus berkembang.

Baca juga : ASUS Umumkan Laptop 2-in-1 Terbaru, Vivobook 13 Slate OLED

User yang sudah berlangganan di Netflix sekarang sudah bisa (atau akan) memiliki akses ke lima game seluler termasuk Stranger Things 3: The Game, Stranger Things: 1984, Shooting Hoops, Teeter Up, dan Card Blast. Dua game Stranger Things menjadi bagian dari tes awal di Polandia.

Jadi jika kalian sudah memenuhi syarat, pengguna hanya cukup mencari baris game atau tab game khusus saat masuk ke akun Netflix di perangkat Android. Netflix mencatat bahwa game akan secara otomatis menggunakan bahasa yang diatur di profil pengguna. Jika bahasa pilihan belum tersedia, itu akan menggunakan bahasa Inggris.

Netflix pertama kali membagikan rencana tentang ambisi gamenya pada bulan Juli, dan ditindaklanjuti dengan uji coba di Polandia sebulan kemudian. Sekarang, raksasa streaming sudah benar-benar siap untuk hal tersebut.

Catatan, Netflix mengatakan bahwa game yang hadir tidak dimaksudkan untuk anak-anak, sehingga tidak dapat diakses di profil anak-anak. Namun, jika pengguna telah mengatur PIN untuk membatasi akses, PIN yang sama ini dapat digunakan untuk masuk dan bermain.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait