Home » Videocardz Ungkap Prosesor Terbaru Intel Alder Lake Gen-12 Siap Dirilis 4 November 2021

Videocardz Ungkap Prosesor Terbaru Intel Alder Lake Gen-12 Siap Dirilis 4 November 2021

Kabar gembira nih, khususnya buat kalian yang sedang nunggu kehadiran prosesor terbaru Intel. Videocardz baru saja membocorkan informasi terbaru kalau Intel Alder Lake Generasi ke-12 siap dirilis tanggal 4 November 2021.

Baca juga : Lockdown Di Malaysia & Indonesia Membuat Harga Komponen PC Bisa Semakin Meroket

Keluarga prosesor Intel Core Generasi ke-12 bakal membawa banyak hal baru, seperti kebocoran terbaru tentang performa yang sangat baik, kehadiran soket yang lebih fresh LGA 1700 juga bakal jadi sesuatu yang seru untuk diungkap.

Dukungan DDR5 jadi sesuatu yang ditunggu, namun akan banyak perubahan yang bagi user dalam masalah kompabilitas. Seperti cooling, motherboard dan sebagainya.

Prosesor Terbaru Intel Alder Lake Gen-12

Belum diungkap lebih detail mengenai line up prosesor Intel terbaru ini, meskipun pilihan pasti antara Core i9-12900K, Core i7-12700K, dan Core i5-12600K bakal menanti. Disisi lain, ini jadi taring baru bagi tim biru untuk bersaing lebih baik dengan AMD. Alder Lake Generasi ke-12 juga menandai keberangkatan manufaktur yang sebelumnya masih di proses 14nm ke 10 nm.

Disisi lain, situs web ini juga mengungkap bahwa preorder akan ditayangkan seminggu lebih cepat setelah acara Intel Innovation dengan embargo Intel Alder Lake-S diantaranya :

  • 27 Oktober: Pengumuman dan preorder
  • 4 November: Penjualan dan ulasan (peluncuran produk)

4 November sedikit lebih cepat dari yang dikabarkan sebelumnya 19 November, yang mungkin merupakan tanggal sebelumnya. Entah Intel memutuskan untuk meluncurkan CPU Alder Lake lebih cepat atau tanggal yang dikabarkan awalnya salah.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait