Cloud Hosting

Colorful Luncurkan Dua Produk Terbaru Mini-ITX Series, B560I Gaming & iGame GeForce RTX 3060 Mini OC

Colorful baru saja mengumumkan dua produk terbaru yang bisa ideal bagi Mini PC lover. Dua produk tersebut adalah motherboard CVN B560I Gaming Series Mini-ITX dan kartu grafis iGame GeForce RTX 3060 Mini OC.

Produsen mengungkap kalau kedua produk baru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan penggemar PC dengan faktor bentuk kecil, namun punya banyak benefit yang cukup menarik untuk diungkap.

Baca juga : ASUS Luncurkan Ultracompact PC Terbaru, VivoMini VC66-C2

Motherboard CVN B560I Gaming Series Mini-ITX

Ada dua opsi yang disediakan Colorful untuk seri motherboard ini, yaitu CVN B560I Gaming Frozen dan CVN B560I Gaming Pro Mini-ITX. Keduanya masing-masing hadir dalam warna putih/silver dan hitam/silver.

Chipset Intel B560 jadi pilihan utama yang mendukung prosesor Intel Core generasi ke-10 dan ke-11. Desain fase daya 6+2 siap menanti dengan modul daya DrMos 60 A yang menyediakan pengiriman daya mencukupi ke prosesor multi-core.

Colorful-Mini-ITX-Series-1

Disisi lain, motherboard ini juga dilengkapi dengan solusi Intel Wi-Fi 6, slot PCIe 4.0 X16 untuk kartu grafis AMD Radeon dan NVIDIA GeForce terbaru.

Seri motherboard CVN B560I Gaming Series Mini-ITX bisa lebih istimewa buat urusan pendinginan. Ada peningkatan komponen pendingin motherboard, termasuk heatsink PCH yang lebih besar, extended heatsink VRM, dan heatsink pada slot M.2. Motherboard ini juga dilengkapi dengan header ARGB 5 V tambahan untuk mendukung lebih banyak perangkat ARGB yang dapat dikontrol dan disesuaikan menggunakan perangkat lunak iGame Center.

COLORFUL iGame GeForce RTX 3060 MINI OC 12G L

Untuk melengkapi peluncuran motherboard Mini-ITX Seri Gaming CVN B560I yang baru, COLORFUL juga menghadirkan kartu grafis faktor SFF (Small form factor) iGame GeForce RTX 3060 MINI OC 12G L yang ringkas.

Panjangnya hanya sekitar 182 mm dan muat di slot ekspansi PCI 2-slot. VGA ini juga menampilkan tema warna putih dan silver untuk menambah etstetika semakin menarik. Ini memiliki pelat belakang berwarna putih dengan label merah “MINI”. Ini juga dilengkapi dengan bilah lampu RGB di sisi .

Colorful-Mini-ITX-Series-2

Kartu grafis iGame GeForce RTX 3060 MINI OC dilengkapi dengan fitur One-Key OC COLORFUL, sebuah tombol sakelar di I/O belakang untuk overclocking yang cepat. Disisi lain, produk ini menggunakan heatsink besar dengan empat pipa panas berdiameter 6 mm untuk pembuangan panas lebih efektif. Ada juga teknologi Auto Stop yang cerdas memungkinkan operasi senyap pada beban rendah dengan mematikan kipas.

Gimana dengan harga & ketersediaan? Belum ada kepastian lebih lanjut mengenai hal tersebut. Kita tunggu saja ya!

Comments

Artikel Terkait