TEAMGROUP Jamin Semua Produk Storage Industri Mereka Lolos Pengujian Standar Militer

TEAMGROUP tampaknya bisa benar-benar meyakinkan kalau produk mereka memiliki kualitas yang handal bagi konsumen. Sebagai contoh, beberapa waktu lalu produsen mengumumkan kalau semua produk storage industri mereka telah lulus pengujian standar militer untuk ketahanan guncangan dan getaran.

Baca juga : Intel NUC 11 Extreme Bisa Tampung VGA Extra, Kinerja Lebih Powerful

Heatsink tembaga berlapis graphene yang unik dari perusahaan juga dianugerahi paten utilitas AS dan merupakan heat sink pertama di dunia yang digunakan untuk SSD industri.

Menanggapi pertumbuhan Artificial Intelligence of Things (AIoT) dan tren komputasi tepi, TEAMGROUP juga mengklaim untuk terus meningkatkan daya tahan, keandalan, dan keamanan produk industrinya, berupaya menciptakan solusi inovatif di bidang kontrol industri.

Seri produk industri TEAMGROUP, termasuk modul memori industri, SSD, dan kartu memori, semuanya telah diuji dan disertifikasi untuk memenuhi standar shock militer (MIL-STD-202G dan MIL-STD-883K) dan getaran (MIL-STD-810G).

Baik bagi mereka yang berfokus pada komputasi edge atau aplikasi terkait 5G, produk ini dijamin dapat menangani pemrosesan dan komputasi data berkecepatan tinggi untuk operasi berkelanjutan dalam jangka waktu lama. TEAMGROUP sekali lagi telah membuktikan stabilitas dan daya tahan produk industrinya, yang memenuhi tuntutan kebutuhan akan keamanan data dan kontrol industri dalam kondisi ekstrem.

Perusahaan terus mengembangkan teknologi inovatif yang terintegrasi dengan produk dari berbagai bidang dan memiliki banyak teknologi eksklusif, di antaranya telah mendapat pengakuan dan perhatian dari berbagai sektor: teknologi aluminium fin cooling yang dipatenkan (Paten Model Utilitas Taiwan M541645) dan teknologi ultra-thin graphene cooling (Paten Penemuan Taiwan I703921; Paten Model Utilitas Cina CN 211019739 U).

Yang terakhir, telah menerima beberapa paten dan dianugerahi paten utilitas AS baru (US 11.051.392 B2) dan akan digunakan di industrial wide temperature memory modules masa depan dan industrial wide temperature PCIe maupun SSD SATA untuk memberikan kinerja dan stabilitas yang lebih tinggi.

Comments

Related Posts