Update Terbaru Red Dead Redemption 2 Bakal Dukung NVIDIA DLSS & Konten Tambahan Minggu Depan

Semakin banyak pilihan game lama atau yang terbaru siap dukung teknologi NVIDIA DLSS. Salah satunya adalah Red Dead Redemption 2. Itu tentu saja bisa memberikan benefit seperti peningkatan framerate dan kualitas gambar.

Baca juga : SONY Umumkan Bundel “MEGA PACK” PlayStation 4 Terbaru, Bonus 3 Game Populer

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh Rockstar sendiri, termasuk konten Blood Money untuk Red Dead Online dan siap mendarat minggu depan. Kedatangan Nvidia DLSS yang dikombinasikan dengan update tambahan ini tentu bisa jadi sesuatu yang menarik untuk diungkap, dan bisa jadi magnet untuk gamer tertarik membeli game tersebut.

Adapun Red Dead Online, Rockstar bertujuan untuk mengurangi kurangnya keluhan konten dengan pembaruan Blood Money yang akan datang. Update ini memperkenalkan karakter Guido Martelli, penjahat underworld baru dan tangan kanan dari Angelo Bronte. Dia akan merekrut penembak jitu untuk memulihkan ‘Capitale’, mata uang yang akan membuka lebih banyak jenis misi.

Setelah pemain bisa mengumpulkan cukup ‘Capitale’ melalui upaya erampokan, Martelli akan mengirim mereka untuk berurusan dengan politisi Lemoyne bermasalah sebagai bagian dari fitur Opportunities.’

Ada juga Quick Draw Club, yang pada dasarnya adalah tiket musiman yang dipecah menjadi ’empat umpan cepat’ yang akan tiba secara berurutan selama beberapa bulan mendatang. Selain itu, pemain yang sebelumnya ketinggalan akan dapat mendandani karakter mereka seperti anggota geng Van der Linde di update nanti kedepannya.

Comments

Related Posts