GIGABYTE Umumkan SSD Baru AORUS XTREME Gen4 AIC, Kinerja Diklaim Up To 28GB/s

GIGABYTE Umumkan SSD Baru AORUS XTREME Gen4 AIC, Kinerja Diklaim Up To 28GB/s

GIGABYTE baru saja mengumumkan AORUS XTREME Gen4 AIC SSD dengan kecepatan akses diklaim bisa mencapai 28 GB/dtk. SSD berkapasitas tinggi dan berkinerja ekstrem ini dibangun dalam delapan SSD PCIe® 4.0 NVMe M.2 generasi ke-2 4TB dengan pengontrol PHISON PS5018-E18.

Baca juga : AMD Umumkan Asia Pacific Gaming Campaign 2021 Bareng Microsoft, Acer, Asus, Dell & HP

AORUS XTREME Gen4 AIC SSD menawarkan bandwidth transfer ultra-tinggi dan kinerja akses superior melalui konfigurasi RAID. Ini menampilkan desain termal terbaik dengan heatsink bersirip aluminium besar, pelat dasar M.2 untuk pendinginan pasif, 10 sensor suhu dan desain pembuangan panas kipas ganda aktif.

AORUS XTREME Gen4 AIC SSD

Kemudian hadir pula SSD Tool Box eksklusif yang menawarkan status waktu nyata dan pemantauan suhu SSD bagi pengguna. GIGABYTE AORUS Storage Manager juga hadir yang memungkinkan pengguna bisa mengonfigurasi array RAID dengan satu klik dan penyesuaian kecepatan kipas 3 fase. Ini memungkinkan AORUS XTREME Gen4 AIC tetap dingin dan berkinerja pada tingkat tinggi. Menjanjikan pengalaman non-throttling bagi pengguna yang menginginkan kapasitas tinggi dan kinerja terobosan.

“Dengan kemajuan dalam perangkat keras dan memori flash, kinerja SSD melonjak ke tingkat yang baru, namun masih ada celah dari bandwidth transmisi tertinggi 32 GB/s PCIe® 4.0 x16…” kata Jackson Hsu, Direktur GIGABYTE Channel Solutions Product Development Division.

“GIGABYTE telah memainkan peran utama dalam pengembangan dan produksi SSD PCIe® 4.0. Setelah peluncuran AORUS Gen4 7000s Prem baru-baru ini. SSD, GIGABYTE telah merilis lebih lanjut AORUS XTREME Gen4 AIC SSD untuk mendekati bandwidth maksimum PCIe® 4.0 dengan kecepatan transfer 28 GB/s. Desain termal kipas ganda memungkinkan kinerja yang dioptimalkan di bawah suhu rendah, sedangkan kapasitas besar 32 TB memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak data dan mengurangi risiko ruang penyimpanan yang tidak mencukupi. “

AORUS XTREME Gen4 AIC SSD memiliki fitur baseplate brushed hairline berkualitas tinggi dengan desain tepi melengkung dari pandangan, dan Mengintegrasikan 8 set 4TB AORUS Gen4 7000s level SSD dengan pengontrol PHISON PS5018-E18. Dengan konfigurasi RAID, tidak hanya menyediakan kapasitas besar hingga 32 TB, tetapi juga meningkatkan kecepatan baca sekuensial hingga 28 GB/s, yang melampaui kecepatan SSD AORUS Gen4 7000s hingga 4 kali lipat dan menjadi perangkat penyimpanan berkinerja tertinggi di antara semua SSD konsumen di pasar.

Untuk informasi dan berita lebih lanjut tentang produk GIGABYTE, silakan kunjungi situs web resmi GIGABYTE: https://www.gigabyte.com/Solid-State-Drive

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com