Home » Logitech Rilis Wired Gaming Headset Terbaru G335

Logitech Rilis Wired Gaming Headset Terbaru G335

Logitech baru saja merilis headset gaming terbaru, yaitu G335 Wired Gaming Headset. Headset ini memiliki desain yang ramping dan nilai estetika yang jauh lebih positif. Produsen bahkan memberikan dua pilihan warna, antara hitam dan putih.

Baca juga : Microsoft Tampaknya Ingin Bawa Steam & Epic Games Ke Microsoft Store Di Windows 11

Logitech sendiri mengungkap kalau G335 Wired Gaming Headset terbaru menyasar kalangan gamer muda, mulai dari usia anak-anak hingga remaja, serta para gamer wanita. Hadir dengan ukuran ear-cup yang lebih kecil, memungkinkan para gamer muda serta wanita untuk mendapatkan headset gaming yang memiliki ukuran pas serta tidak melupakan gaya dan tampilan yang trendy.

Logitech Rilis Wired Gaming Headset Terbaru G335

“Hadirnya Logitech G335 di Indonesia menjadi solusi bagi para pemain game usia muda untuk mendapatkan headset gaming yang pas, memiliki desain yang cantik, fitur yang mumpuni, serta bobot yang sangat ringan, untuk memastikan pengalaman bermain yang super nyaman.” ujar Ismail Maksum, Country Manager dari Logitech Indonesia.

Berat cukup ringan, yaitu sekitar 240-gram dan diklaim Logitech G335 jadi salah satu headset gaming yang paling ringan di pasaran. Menggunakan desain yang mirip dengan headset gaming nirkabel G733, headset ini memiliki desain yang lebih ramping untuk ukuran kepala yang lebih kecil serta menghadirkan kenyamanan yang lebih baik.

G335 memiliki desain suspensi headband yang dapat dibalik dan disesuaikan, serta bahan bantalan telinga memory-foam, yang dibungkus dengan kain lembut untuk menjaga kepala Anda tetap nyaman meskipun bermain dalam waktu lama, dengan cara apa pun Anda bermain.

Baca juga : ASUS ROG Gladius III Wireless : Simbol Besar Mouse Gaming Modern ala Republic Of Gamers

 Logitech G335 Wired Gaming Headset menghadirkan kemampuan “plug and play” yang mudah untuk digunakan pada hampir semua device (PC desktop, laptop, handphone, tablet, dll) melalui jack audio 3,5 mm. Dengan driver neodymium 40 mm, headset gaming G335 menghadirkan suara yang crispy dan jernih, membuat permainan game menjadi lebih hidup.

Kualitas audio gaming tingkat tinggi yang lengkap dengan teknologi Dolby dan Windows Sonic 7.1 Surround Sound, built-in control, roller volume yang terletak langsung di cup telinga dan mikrofon flip-to-mute, dapat membuat Anda lebih ‘tenggelam’ dalam permainan. G335 juga sudah memiliki Discord Certified, memastikan kinerja komunikasi sebening kristal, dengan kejernihan percakapan yang luar biasa.

Harga dan Ketersediaan

Logitech G335 Wired Gaming Headset akan memiliki harga sekitar Rp 839,000, dan akan tersedia di Indonesia dalam warna hitam dan putih. Headset ini tersedia mulai bulan Juli 2021, di seluruh online marketplace dan toko gaming baik secara online maupun offline.

Logitech G335 Wired Gaming Headset Specifications :

  • Length: 189 mm / 7.4 in
  • Width: 180 mm / 7.1 in
  • Depth: 79 mm / 3.1 in
  • Headphone: Weight: 240 g (including the cable), Driver: 40 mm, Frequency Response: 20Hz-20KHz, Impedance: 36 Ohms (Passive), Sensitivity: 87.5 dB SPL/mW, Cable: 180 cm (6 ft)
  • Microphone: Microphone Pickup Pattern: Cardioid (Unidirectional), Frequency Response: 100 Hz- 10 KHz, Condenser Size: 6mm, Volume: Roller on ear cup
  • Audio Technologies: Dolby, Windows Sonic Surround
  • Warranty : 2-year limited hardware warranty
Comments

Artikel Terkait