Chill the Heat, Feel the Speed, Make it Big : TEAMGROUP Siap Untuk COMPUTEX 2021 Online

Chill the Heat, Feel the Speed, Make it Big : TEAMGROUP Siap Untuk COMPUTEX 2021 Online

Ajang bergengsi tahunan COMPUTEX 2021 kini hadir secara online, terlebih untuk menanggapi pandemi COVID-19 yang terus melanda dunia. Banyak perusahaan teknologi ikut bergabung, salah satunya adalah TEAMGROUP, yang bahkan membawa kekuatan penuh dengan semua sub-mereknya.

Baca juga : USB-IF Umumkan Standar Revisi Baru USB-C 2.1, Pengiriman Daya Ditingkatkan Hingga 240W

Sebagai merek Taiwan, TEAMGROUP siap meluncurkan tiga solusi penyimpanan serba guna secara bersamaan di pameran COMPUTEX online tahun ini. Tiga tema produk adalah “pembuangan panas”, “kapasitas penyimpanan besar”, dan “DDR5″, yang sesuai dengan slogan TEAMGROUP di pameran online 2021: ” Chill the Heat, Feel the Speed, Make it Big.”

Pameran ini akan mengungkap solusi menyeluruh TEAMGROUP, dan konsumen akan dapat melihat sekilas pertama video pameran menarik TEAMGROUP di laman media sosial resminya dan platform daring ganda COMPUTEX. Etalase TEAMGROUP tahun 2021 dimulai dengan tema “pembuangan panas”, diikuti oleh “kapasitas penyimpanan besar”, dan terakhir, generasi baru “DDR5”.

Beberapa pilihan produk terbaik mereka sudah disiapkan, termasuk T-FORCE CARDEA A440 PCIe4.0 SSD yang bisa mewakili tema desain material yang inovatif dengan teknologi ” pembuangan panas ” terkemuka di industri.

TEAMGROUP Siap Untuk COMPUTEX 2021

Kemudian ada juga CARDEA Ceramic C440 SSD dengan bahan keramik ruang angkasa yang inovatif. Heat sink keramik tidak hanya memberikan pendinginan yang lebih baik (pembuangan watt tinggi, tidak ada penyimpanan panas, dan pembuangan panas langsung), mereka juga tipis dan ringan serta tahan terhadap interferensi elektromagnetik, suhu tinggi, dan kejutan termal.

Unit pendingin C440 hanya berukuran sekitar 1 mm, yang menghilangkan banyak masalah pemasangan struktural. CARDEA Ceramic SSD meningkatkan pengalaman bermain game dan efisiensi kerja harian sekaligus mencerahkan desktop dengan sentuhan akhir putih dan emas yang elegan.

Solusi penyimpanan storage yang lebih baik juga berlaku. Untuk mengatasi masalah penyimpanan yang tidak mencukupi, TEAMGROUP melihat ke depan, meluncurkan memori berkapasitas besar, solid-state drive, dan memory card untuk konsumen di seluruh dunia. Tim R & D T-FORCE terus menerus melampaui batas sebelumnya, memperkenalkan memori frekuensi yang lebih tinggi serta kapasitas memori yang ditingkatkan.

Selama COMPUTEX tahun ini, tim T-FORCE menargetkan platform Intel & AMD HEDT (desktop kelas atas) kelas atas yang membutuhkan komputasi performa sangat tinggi dengan meluncurkan T-FORCE XTREEM ARGB DDR4-3600MHz CL18-22-22 -42 256GB (8 x 32GB) kit 8-modul memori berkapasitas sangat besar.

TEAMGROUP Siap Untuk COMPUTEX 2021

T-FORCE XTREEM ARGB memenangkan Red Dot Design Award untuk hasil akhir cermin yang luar biasa dan pencahayaan cemerlang yang menembus penyebar panas dan menciptakan efek berlapis yang mempesona. Ini memenuhi persyaratan kapasitas besar untuk workstation kelas atas, pengeditan video dan audio, dan komputasi ilmiah. XTREEM ARGB juga merupakan pilihan terbaik bagi para gamer yang mencari performa memori terbaik.

Selain itu, beberapa produk terbaik mereka juga sudah disiapkan, termasuk MP34Q M.2 PCIe SSD memiliki fitur memori flash 3D QLC terbaru dan menawarkan penyimpanan hingga 8TB yang sangat besar dengan bentuk yang kecil, memenuhi persyaratan penyimpanan dan komputasi untuk AI.

Kemudian ada juga A2 CARD dan GO 4K Micro SDXC UHS-I yang populer. T-FORCE GAMING A2 CARD dibuat khusus untuk para gamer seluler dan genggam. Menampilkan kapasitas besar hingga 1TB, ini memberikan solusi media yang dapat dilepas terbaik untuk perangkat hiburan portabel.

GO 4K Micro SDXC UHS-I dirancang khusus untuk fotografi olahraga ekstrem. Dengan kapasitas masif 1TB, pengguna yang melakukan olahraga luar ruangan tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

COMPUTEX 2021

Nah, terakhir adalah kemungkinan pengumuman besar memori DDR5, dimana menurut perusahaan akan hadir di bawah lini produk memori ELITE terlaris secara global. Ini akan datang dengan 16GB dan berjalan pada 4.800MHz.Tegangan operasi diturunkan dari 1,2 V menjadi 1,1 V, dan kecepatan transfer data telah meningkat dari 4.800 Mbps menjadi 5.200 Mbps.

Itu adalah pengurangan 10% dalam konsumsi daya dan peningkatan 60% dalam kecepatan transfer. Selain itu, memori DDR4 saat ini memerlukan chip tambahan jika koreksi kesalahan ECC diperlukan, tetapi memori DDR5 baru hadir dengan ECC on-die untuk memperbaiki dirinya sendiri secara otomatis dan secara signifikan meningkatkan stabilitas sistem. Produk DDR5 generasi baru yang menarik dari TEAMGROUP akan segera dirilis dan pasti akan mengesankan.

【COMPUTEX Virtual

✔     Online Booth 👉 https://virtual.computextaipei.com.tw/

✔     Online Booth for TEAMGROUP 👉 https://virtual.computextaipei.com.tw/area/InvitationCard/608248954f1c396c9e308c05?lang=en

COMPUTEX cyberworld 2021

✔     Online Booth 👉 https://show.computex.biz/online.aspx

✔     Online Booth for TEAMGROUP 👉 https://show.computex.biz/ExhibitorDetail.aspx?scom_id=1178

Dates of Exhibition: 5/31/2021 – 6/30/2021

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com