Cloud Hosting

MSI Peringatkan Pengguna Untuk Hati-Hati Terhadap Situs Web Afterburner Palsu Yang Berbahaya

Hati-hati jika kalian mengunduh software MSI Afterburner palsu, karena MSI baru saja memberitahu publik kalau kalau software palsu ini sangat berbahaya dan mungkin berisi virus, trojan, keylogger, atau jenis program berbahaya lainnya yang telah disamarkan agar terlihat seperti MSI Afterburner asli.

Baca juga : TEAMGROUP Siap Rilis SSD Eksternal T-FORCE USB3.2 Terbaru, Kapasitas Besar & Kinerja Jauh Lebih Superior

Nah, software palsu ini dihosting secara tidak sah di situs web mencurigakan yang menyamar sebagai situs web resmi MSI dengan nama domain https://afterburner-msi.space. MSI tidak ada hubungannya dengan situs web ini atau domain yang disebutkan di atas.

MSI Afterburner

Situs web palsu meniru tampilan dan desain halaman web resmi MSI, dan menawarkan unduhan untuk Afterburner MSI. Halaman web ini menghosting perangkat lunak yang mungkin berisi virus, trojan, keylogger, atau jenis program berbahaya lainnya yang telah disamarkan agar terlihat seperti MSI Afterburner. Publik diperingatkan untuk tidak mengunduh perangkat lunak apa pun dari situs web tersebut.

Situs web Afterburner resmi MSI tidak terganggu dan aman digunakan. Tautan unduhan Perangkat Lunak Afterburner saat ini ditutup karena pemeliharaan rutin. Perangkat lunak ini akan segera dapat diunduh dan pengguna dapat menemukan versi terbaru Afterburner di https://www.msi.com/Landing/afterburner/graphics-cards

MSI berdedikasi untuk menyediakan produk andal yang memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Karena itu, produsen merasa merasa bertanggung jawab untuk melindungi mereka yang telah mempercayai dedikasi MSI. Produsen mengutuk pelanggaran hak kepemilikan dan kerusakan yang ditimbulkannya pada reputasi MSI. Tindakan yang diperlukan untuk menghapus situs web penipu berbahaya sedang berlangsung.

Comments

Artikel Terkait