ACER Luncurkan Laptop Gaming Terbaru Nitro 5, Prosesor Intel Core Generasi ke-11 H Series Ready

Laptop gaming terbaru kini semakin seru untuk diungkap, salah satunya datang dari ACER yang baru saja meluncurkan Nitro 5 series generasi berikutnya dengan kekuatan prosesor Prosesor Intel Core Gen 11 seri H. Apa yang menarik, selain kinerja yang diklaim jauh lebih positif, seri ini juga diklaim sebagai pilihan laptop gaming budget dengan harga paling terjangkau.

Baca juga : Tips Memilih Prosesor : Apakah Jumlah Core & Clokspeed Ngaruh?

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 seri H dikabarkan membawa silikon berkinerja tertinggi dengan menggunakan Intel® Turbo Boost Max 3.0, yang mampu menghadirkan frekuensi Turbo hingga 5 GHz. Prosesor ini akan mengaktifkan sistem Ultraportable Gaming yang dioptimalkan untuk daya dan rentang kinerja yang lebih tinggi.

Laptop Gaming Terbaru Nitro 5

Prosesor ini memberi performa single thread tercepat di laptop gaming saat ini dengan keuntungan untuk penggemar games frame rate (Fps) tetap tinggi, memberi pengalaman gaming yang nyaman di segmen laptop gaming ultraportable, lebih responsif juga untuk aktivitas dan produktivitas sehari-hari, termasuk membuka email, browsing, dan perpindahan antar aplikasi.

Salah satu contoh prosesor yang siap diaplikasikan pada laptop gaming modern hari ini adalah Intel Core i7-11375H H35. Dan Acer Nitro 5 siap menjadi salah satu pilihan yang membawa kekuatan prosesor tersebut.

Laptop Gaming Terbaru Nitro 5

Acer Nitro 5 menandai kotak yang tepat untuk kebutuhan gaming portabel. Diklaim ideal untuk para gamers yang punya kapabilitas terbatas dalam hal anggaran, laptop gaming ini tentu saja memperluas pilihan laptop murah yang dapat menangani PC game yang lebih canggih.

Semua berkat Acer Nitro 5 memberikan lebih banyak dengan harga lebih murah. Laptop ini menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX dan prosesor Intel Core Generasi ke-11 seri H, kemudian melengkapi semuanya dengan sistem pendingin kipas ganda yang dapat dikontrol pengguna, layar 1080p yang layak dan keyboard yang cukup nyaman untuk dimainkan selama berjam-jam.

Konfigurasi paling dasar pada Acer Nitro 5 akan menyertakan prosesor Intel Core Generasi ke-11 seri H35, NVIDIA® GeForce® GTX 1650Ti dengan 1*8GB DDR4, HDD 1TB dan 512GB SSD NVMe, lengkap dengan pre-installed Windows 10 Home & Office Home Student 2019, plus 15.6″ Full HD (1920×1080) IPS 144Hz.

Harga dan Ketersediaan

Acer Nitro 5 siap dibanderol dengan harga mulai Rp12.999.000, dan produsen menawarkan sejumlah beragam bonus, mulai dari bundle software gaming dan content creation senilai lebih dari USD500. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan lebih dari 10 software seperti Fortnite (in-game content), Auto Chess (in-game content), Action 4, Photo Director 365, dan masih banyak lagi. Serta puluhan software multiguna lainnya yang bisa didapat di: softwareoffer.intel.com/Bonus

Comments

Related Posts