Software Peredam Anti Kebisingan Berbasis AI, Nvidia RTX Voice Kini Resmi Dukung GPU Non RTX

Hore, kabar baik nih buat kalian yang punya VGA non RTX. Mengapa begitu? peredam bising audio ekslusif berbasis AI RTX Voice Nvidia kini mendukung kartu grafis non RTX. Artinya bahwa pemilik kartu grafis GTX series bisa memanfaatkan RTX Voice pada GPU lama mereka.

Hasilnya, itu tentu saja akan memberikan benefit tersendiri bagi pengguna, seperti meningkatkan komunikasi audio dengan mengurangi kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan secara cerdas menggunakan AI.

Baca juga : Intel Core i9-11900K : Detail Spesifikasi, Harga & Performa

Nvidia mengklaim aplikasi tersebut menggunakan inti Tensor yang dibangun ke dalam produk terbarunya untuk mencapai fitur ini. Setahun yang lalu, RTX Voice dirilis yang bisa menjadi modal tambahan bagi produsen untuk memboosting penjualan GPU RTX 20-series, selain performa yang ditawarkan tentu saja.

RTX Voice Nvidia

Awalnya, teknologi ini hanya ekslusif hadir bagi pengguna yang memiliki kartu grafis RTX series, termasuk seri terbaru. Namun kini, NVIDIA telah memutuskan secara resmi memperluas dukungan untuk perangkat lunak RTX Voice ke kartu grafis non-RTX lainnya mulai dari seri RTX 30 terbaru hingga pilihan lama (yang pada dasarnya semua kartu yang didukung di bawah driver 410.18 Nvidia atau yang lebih baru).

Jadi jika kalian ingin memanfaatkan software ini dan ingin melakukannya secara resmi, hari ini dan kedepan jadi waktu terbaiknya.

Comments

Related Posts