Home » Phillips Luncurkan Headphone Nirkabel In-ear Terbaru TAT1235 & TAT5505

Phillips Luncurkan Headphone Nirkabel In-ear Terbaru TAT1235 & TAT5505

Philips baru saja mengumumkan headphone nirkabel in-ear, yaitu TAT1235 dan TAT5505. Keduanya merupakan headphone nirkabel in-ear yang diklaim memiliki fitur multi-fungsi, seperti mendengarkan musik dan melakukan panggilan, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Razer Umumkan Headset Gaming Terbaru Kraken V3 X

Keduanya diklaim juga mampu menghadirkan suara sejernih kristal, beratnya yang ringan membuatnya nyaman dipakai, dan sebuah charging case berukuran kompak yang dapat dimasukkan ke dalam kantong pengguna namun masih mampu menyediakan sampai 20 jam pemutaran musik dan panggilan (sampai 18 jam untuk TAT1235). TAT5505 tersedia dalam warna hitam, dan TAT1235 tersedia dalam warna hitam atau putih.

Phillips Luncurkan Headphone Nirkabel In-ear Terbaru

Headphone-headphone ini didasarkan pada driver neodymium yang terpercaya  dan mampu mereproduksi musik dan panggilan, menghadirkan suara yang jernih dan bass yang kuat. TAT5505 memiliki driver 8mm, sedangkan TAT1235 memiliki driver 6mm.

TAT1235 memiliki peredam kebisingan dan gaung untuk meningkatkan kualitas panggilan telepon, dan TAT5505 memiliki fitur unggulan Hybrid Active Noise Canceling untuk memastikan Anda mendengar musik dan panggilan secara jelas dengan meredam suara latar belakang eksternal – Awareness Mode milik TAT5505 memampukan Anda untuk mendengar kembali suara lingkungan sekitar kapanpun Anda memerlukannya.

SANGAT NYAMAN DIGUNAKAN DAN TAMPILAN YANG MEMUKAU

Desain earphone yang berukuran kompak dan ringan membuat pemakain terasa nyaman dan aman untuk menghadirkan suara yang sangat kaya dan kebebasan nirkabel sejati untuk bergerak. Kontrol sentuh bebas repot untuk mengatur musik dan panggilan di ujung jari Anda, sehingga Anda dapat melupakan kesusahan mencari tombol-tombol kecil – dan Anda dapat mengatur voice assistant pada telepon Anda tanpa menyentuh telepon Anda. Desain anti percikan air, anti keringat IPX5 memampukan Anda untuk berlari atau berolahraga tanpa khawatir, meskipun hujan.

Phillips Luncurkan Headphone Nirkabel In-ear Terbaru

PAIRING BLUETOOTH YANG MUDAH

Kedua smart headphone ini langsung siap untuk terkoneksi saat Anda mengeluarkannya dari charging case. Saat sudah terkoneksi, earphone tersebut akan mengingat piranti terakhir yang terkoneksi dengannya.

HARGA DAN KETERSEDIAAN

Philips TAT1235 tersedia di Indonesia dengan MSRP Rp1.099.000. Sedangkan Philips TAT5505 akan tersedia di Indonesia pada bulan April, dengan MSRP Rp1.999.000

TP Vision telah menunjuk PT. Anugrah Niagatama Perkasa (ANP) sebagai distributor utama untuk produk-produk ini. TAT1235 akan diluncurkan secara eksklusif di Philips Audio Official di semua platform online: TokopediaShopeeLazadaBukalapakBLIBLIJDID, dan Zalora

Baca lebih lanjut mengenai Philips TAT1235 di: https://www.philips.co.id/id/c-p/TAT1235BK_97/1000-series-headphone-in-ear-nirkabel-sejati
Baca lebih lanjut mengenai Philips TAT5505 di: https://www.philips.co.id/id/c-p/TAT5505BK_00/5000-series-headphone-in-ear-nirkabel-sejati

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait