ASUS Umumkan 3 Pilihan VGA Terbaru Radeon RX 6700 XT Series, Termasuk Seri premium ROG Strix

ASUS tampaknya tidak mau kalah dalam upaya memberikan sesuatu yang jauh lebih menarik untuk seri kartu grafis Radeon RX 6700 XT. Ada 3 opsi yang hadir, bahkan salah satunya datang dalam pilihan premium, diantaranya RX 6700 XT DUAL, TUF Gaming RX 6700 XT OC, dan top-of-the-line ROG Strix RX 6700 XT O12G.

Baca juga : AMD Radeon RX 6700 XT Resmi Diluncurkan : Detail Spesifikasi & Harga

Ketiganya merupakan kartu yang sudah memiliki overclock bawaan pabrikan, dan meskipun perusahaan tidak mengungkapkan kecepatan clockspeed yang hadir. Disisi lain, perusahaan juga akan menjual kartu RX 6700 XT dengan desain referensi.

ASUS RX 6700 XT

ROG Strix RX 6700 XT O12G memimpin paket dengan solusi pendinginan DirectCU III generasi terbaru yang ditampilkan di seluruh jajaran seri RX 6000 dan RTX 30 khusus; yang dilengkapi dengan heatsink fin-stack aluminium besar, trio kipas Axial-Tech generasi terbaru, RGB dalam jumlah yang menyilaukan, termasuk pengaturan VRM terkuat di antara ketiganya. Sepasang daya PCIe 8-pin konektor siap menanti, dan fitur extra lain seperti dual-BIOS, dan RGB juga hadir.

Untuk seri TUF Gaming RX 6700 XT OC, VGA ini memiliki solusi pendingin TUF Gaming terkenal yang mengekspos sebagian besar logam heatsink-nya, melalui selubung logam yang luas; dan menggunakan triple fan Axial-Tech.

ASUS RX 6700 XT

Kartu ini menarik daya dari dua konektor PCIe 8-pin, seperti ROG Strix, tetapi diharapkan memiliki VRM yang sedikit diperkecil, dan kecepatan overclock pabrik yang lebih rendah. Pengguna masih mendapatkan fitur dual-BIOS.

ASUS RX 6700 XT

Terakhir, ada RX 6700 XT DUAL, dimana ini merupakan seri terendah dari ketiga pilihan yang diumumkan. Dengan desain papan yang lebih kompak maupun heatsink tumpukan sirip aluminium yang lebih ringan yang hanya menggunakan sepasang kipas Axial-Tech, harga pastinya siap lebih terjangkau. Kartu ini menarik daya dari konektor 6-pin + 8-pin.

Belum ada harga yang muncul namun ketiganya diharapkan meluncur pada 18 Maret 2021.

Comments

Related Posts