Patch Terbaru Cyberpunk 2077 Sudah Meluncur, Banyak Perbaikan Penting Siap Menanti

Patch terbaru Cyberpunk 2077 sudah tiba, bahkan lebih besar dengan harapan bisa memberikan solusi untuk masih banyaknya bug yang hadir pada game tersebut sejak dirilis. Ini merupakan versi patch 1.1 dan tersedia untuk semua platform, termasuk PC, konsol maupun Stadia.

Baca juga : Resident Evil Village Siap Meluncur 7 Mei 2021, Trailer Terbaru Sudah Tersedia

CD Projekt Red mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan beberapa masalah yang hadir melalui patch 1.1, dengan tujuan utama tentu saja untuk peningkatan stabilitas. Namun begitu, mereka masih akan melanjutkan pekerjaan ini di patch 1.2 dan update mendatang lainnya.

Jadi, apa saja yang akan diperbaiki melalui patch 1.1 terbaru ini? Pertama adalah peningkatan stabilitas, dengan apa yang mereka sebut sebagai peningkatan penggunaan memori di berbagai sistem dalam game: karakter, interaksi, navigasi, video dalam game (berita, tv, dll.).

Patch terbaru Cyberpunk 2077

Beberapa quest juga diperbaiki, terlebih lagi terkadang ada sejumlah masalah NPC yang hadir dan sering menimpa pengguna. UI dan visual juga di perbaiki, dan hal paling penting adalah peningkatan stabilitas yang sering terjadi pada pengguna PS4, seperti masalah Crash dan lain-lain. Simak lebih detailnya dalam catatan rilis yang dikeluarkan CD Projekt Red.

Hingga pada akhirnya, patch terbaru ini bisa membawa kabar baik bagi pengguna untuk bermain dengan nyaman tanpa banyak kendala berarti, atau setidaknya harapan mereka bisa terpenuhi. Itu juga berlaku buat pengguna konsol lama.

Comments

Related Posts