EPIC Games Holiday Sale 2020 Sudah Tiba, Diskon Besar & Game Gratis Siap Menanti

EPIC Games Holiday Sale 2020 Sudah Tiba, Diskon Besar & Game Gratis Siap Menanti

EPIC Games Holiday Sale 2020 kini hadir dan siap memberikan banyak game seru dengan diskon besar. Bahkan, beberapa game terbaru bisa kalian dapatkan pada nilai yang jauh lebih terjangkau. Hanya saja, waktu yang ditawarkan cukup terbatas hingga 7 januari 2021.

Baca juga : G.SKILL Umumkan Lini Produk Baru AIO Liquid Cooler ENKI

Diskon bervariasi, namun marketplace ini menawarkan potongan harga hingga 75%. Dan hal terbaiknya, kalian bisa mendapatkan random free games hingga 15 hari kedepan berbeda dan bisa diklaim secara cuma-Cuma. Hari ini adalah CITIES Skyline dengan durasi 24 jam lagi. Sangat menggiurkan bukan?

EPIC Games Holiday Sale 2020

Epic juga menawarkan segudang game menarik dengan diskon bervariasi, namun jika kalian ingin mendapatkan game terbaru seperti Assassin’s Creed Valhalla, Immortals: Fenyx Rising, SnowRunner, Watch Dogs: Legion, atau bahkan Cyberpunk 2077, hari ini hingga 7 Januari kedepan bisa jadi waktu terbaiknya.

EPIC Games Holiday Sale 2020

Masih bingung cara untuk membeli game melalui Epic Games Holiday Sale 2020? Sebenernya proses yang ditawarkan sangat mudah, dimana marketplace ini menawarkan banyak opsi pembayaran yang banyak. Bahkan bisa dilakukan secara offline melalui toko terdekat untuk bisa langsung membayarnya, seperti melalui Alfamart dan sebagainya.

Jadi, tunggu apalagi, buruan login ke akun Epic Games dengan segera dan dapatkan banyak game seru yang siap menanti mulai hari ini hingga awal tahun 2021. Disamping itu, kalian juga bisa mendapatkan game secara gratis setiap harinya hingga 15 hari ke depan.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com