Gigabyte Umumkan AORUS Gaming Box Terbaru, Nvidia GeForce RTX 3090 Siap Menanti

Gigabyte baru saja mengumumkan solusi grafis eksternal dengan kekuatan RTX 3080 atau RTX 3090 pada barisan AORUS Gaming Box terbaru mereka. Artinya bahwa ini bisa memenuhi kebutuhan besar pengguna yang ingin mendapatkan boosting performa jauh lebih besar melalui port Thunderbolt 3.

Baca juga : GPU Terbaru AMD Radeon RX 6700 Series Dikabarkan Siap Meluncur

Disisi lain, produsen juga mengklaim bahwa AORUS Gaming Box tersebut memiliki pendingin liquid pertama di dunia yang tentu saja akan berpotensi menjaga suhu tetap nyaman untuk dilalui.

Perangkat ini dilengkapi sistem pendingin yang mengintegrasikan pelat tembaga besar, radiator aluminium 240mm, dan dua kipas 120mm. “Dengan pompa dan blok air yang dioptimalkan, ini memberikan aliran air yang paling efisien dan kinerja pendinginan pada tingkat kebisingan yang lebih rendah,” tulis Gigabyte. Ini juga menawarkan pencahayaan RGB, dua port USB 3.0 Type-A, satu port USB 2.0, port GbE LAN, tiga konektor DisplayPort, dan port HDMI.

AORUS Gaming Box Terbaru

Tapi, kekuatan besar berarti ada pengorbanan tambahan. Pertama perangkat ini memiliki ukuran yang lebih besar, dan itu akan membutuhkan ruang extra. Jadi, dukungan mobilitas mungkin agak sedikit terbatas.

Kemudian harga, dimana Aorus Gaming Box akan memiliki nilai jauh lebih fantastis. Ketika tahun lalu produsen mengungkap nilai harga untuk versi 2080 Ti dengan kisaran 32 jutaan, maka pilihan terbaru ini bisa jauh lebih mahal. Meskipun, produsen belum mengumumkan semua hal tersebut.

Dan itu berlaku buat urusan ketersediaan. Tahun depan akan menjadi sesuatu yang menarik untuk diungkap. Kita tunggu saja bagaimana semua hal tersebut terjadi.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts