- Games, Windows

Assassin’s Creed: Origins Kini Tersedia Gratis Hingga 21 Juni Mendatang

Jadi jika kalian mau pilihan game original yang tersedia secara gratis lagi, masih ada kok. Kali ini datang dari Ubisoft dengan game unggulan Assassin’s Creed: Origins yang tersedia secara free untuk dimainkan sejak rabu kemarin atau 17 juni hingga 21 juni 2020.

Meskipun memiliki waktu terbatas, namun ini bisa jadi solusi menarik buat kalian yang sedang bosen dengan permainan lama dan pengen sesuatu yang seru untuk dimainkan. Disamping itu, Ubisoft Store (UPlay) juga menawarkan diskon hingga 80% ketika kalian benar-benar tertarik untuk membelinya saat penawaran gratis berakhir.

Baca juga : Apacer NOX 16GB DDR4 3000Mhz : Upgrade Sempurna Pada Harga Yang Lebih Terjangkau

Assassin’s Creed: Origins itu sendiri merupakan game lama yang dirilis bulan oktober tahun 2017 silam, namun sebenernya masih menawarkan gameplay yang cukup seru untuk dilalui, termasuk sajian visual grafis mengesankan.

Melalui game tersebut, kalian nantinya akan memainkan karakter bernama Bayek, dan Aya (istri Bayek) untuk berpetualang dalam dunia yang benar-benar baru di negeri Mesir sebelum tahun masehi. Ada banyak aksi seru melalui pengalaman mendebarkan yang biasa ditawarkan pada seri game Assassin’s Creed.

Jadi, jika kalian tertarik untuk memainkan game tersebut yang sempat terlewatkan beberapa tahun silam, hari ini hingga minggu mendatang (atau senin), Assassin’s Creed: Origins tentu bisa jadi pilihan utama dengan fitur gratis.

Hal yang perlu kalian lakukan adalah pergi ke Ubisoft Store, download aplikasinya dan buat akun (jika belum memiliki), dan cari game ini. Cuman, proses download bisa cukup lama karena file sangat besar bisa puluhan giga. Namun jika kalian memiliki koneksi internet yang baik, kami kira itu tidak akan menjadi kendala bukan?

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat