- Berita Terbaru, Gaming Gear, RAM

Gigabyte Umumkan Kit Memori Baru AORUS RGB Dengan Speed Hingga 4400MHz

Lebih banyak pilihan memori berkapasitas besar dan memiliki kecepatan tinggi hari ini, bahkan dukung estetika yang jauh lebih menyenangkan Ketika Gigabyte meluncurkan seri AORUS RGB MEMORY 4400MHz.

Kit memori tersebut kini memiliki desain yang berwibawa, dukungan RGB, termasuk fitur Hynix D die yang sangat dipuji, memberikan bandwidth tinggi dan kinerja tinggi DDR4 XMP 4400MHz dengan kapasitas mulai dari 16GB (8×2) pada harga dimana menurut produsen cukup bersahabat.

Baca juga : Intel Core i9-10900K Dobrak Rekor Baru Hingga 7.7 Ghz All Core Dengan ROG Maximus XII Apex

AORUS RGB

AORUS RGB MEMORY 4400MHz juga memenuhi syarat baik untuk platform high-end INTEL Z490 maupun AMD X570, menawarkan kualitas dan stabilitas yang berbeda dengan garansi seumur hidup. Melalui dukungan RGB 2.0, pengguna dapat membuat pencahayaan bergaya pribadi di antara DRAM dan komponen sistem dengan keseimbangan kinerja, anggaran, dan mode.

Mengikuti inovasi platform komputer, dukungan XMP memori tinggi juga meningkat. GIGABYTE AORUS RGB MEMORY telah memenangkan sebagian besar kredit secara konsisten dari industri, dan membawa tambahan produk dengan AORUS RGB MEMORY 4400MHz 16GB terbaru, melalui spesifikasi 8GB * 2 DDR4 XMP 4400MHz dan timing 19-26-26-46.

AORUS RGB

AORUS RGB MEMORY 4400MHz 16GB mengadopsi Hynix D die yang merupakan opsi optimal terbaru yang sangat direkomendasikan oleh para overclocker memori, dan memilih tingkat produk ini saat membeli. GIGABYTE mengimplementasikan material berkualitas handal ini pada memori AORUS RGB MEMORY 4400MHz untuk para overclocker yang mengejar frekuensi memori tinggi dan para penggemar dapat mengambil keuntungan penuh dari berbagai peningkatan kinerja.

AORUS RGB MEMORY 4400MHz 16GB bahkan telah diverifikasi dengan papan chipset Intel dan AMD, menawarkan kinerja terbaik tanpa memandang platform. Berkolaborasi dengan motherboard pilihan GIGABYTE dari seluruh layout memori baru dan Routing Memory Routing, bandwidth tinggi dan spesialisasi kinerja tinggi dari kit memori ini dapat dielaborasi sepenuhnya.

Dan seperti biasa, AORUS RGB MEMORY 4400MHz 16GB mematuhi standar GIGABYTE Ultra-Durable dan telah diuji dalam kondisi pengujian yang ketat untuk memastikan bahwa kit memori baru menawarkan kinerja yang paling dapat diandalkan. Lebih jauh, dengan janji garansi seumur hidup, pengguna bisa mendapatkan semuanya dengan benar pada satu waktu dan tidak perlu khawatir.

AORUS RGB MEMORY 4400MHz 16GB menghadirkan heatsink aluminium dengan permukaan garis anodized, bersama dengan cetakan di bagian atas, menghadirkan kualitas taktil bernada rendah, dan menciptakan gaya desain busana yang ringkas untuk tampilan logam yang ramping dan metalik. Bagian utama heatsink adalah chamfered sehingga pengguna tidak akan mengorek jari mereka ketika duduk di memory kit.

Sedangkan untuk harga, produsen belum memberikan hal lebih detailnya. Hanya saja, ketersediaan untuk GIGABYTE AORUS RGB MEMORY 4400MHz 16GB akan siap dipasarkan pada Q2 tahun 2020 ini. Kalian bisa melihat detail lebih lanjut melalui link https://www.aorus.com/product-list.php.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat