- Berita Terbaru, Keyboard, Laptop

Gigabyte Siap Ungkap Laptop Gaming Terbaiknya Di CES 2020, Mechanical Keyboard Fitur Utamanya

CES 2020 siap menanti di Las Vegas dan ada banyak perusahaan besar elektronik siap memberikan pilihan produk hebatnya untuk konsumen secara global. Hal tersebut berlaku untuk Gigabyte, bahkan produsen sendiri sudah menyatakan bahwa tahun ini mereka akan memberikan pilihan terbaiknya dalam bentuk laptop gaming terbaru mereka AORUS 17.

Apa yang menarik selain dari spesifikasi tinggi maupun sudut estetika yang lebih mewah adalah kehadiran keyboard mekanis berbasis OMRON switch yang lengkap. Sakelar OMRON itu sendiri sudak cukup dikenal baik, dimana fitur ini bisa memberikan gamer umpan balik keyboard yang superior dan tombol backlit yang mewah. Terlebih lagi, Omron switch juga memiliki rasa superior dari setiap stroke key, selain kualitas “buatan Jepang” yang dikenal cukup bandel dari sisi ketahanan.

Baca juga : GIGABYTE AORUS Radeon RX 5700 XT 8G Review : Lebih Dari Sekedar Performa Besar

Menurut Steven Chen, Direktur Pemasaran dan Penjualan GIGABYTE mengatakan, “sakelar mekanis mampu melambung dengan cepat dengan titik aktuasi pendek dan karakteristik lain yang membuatnya wajib dimiliki oleh pemain pro eSport. Kali ini, kami bekerja erat dengan produsen sakelar mekanis terkenal di dunia OMRON® yang mengarah pada penciptaan laptop keyboard mekanis yang ringan, mempertahankan rasa superior dari setiap stroke key, selain kualitas “buatan Jepang” dan daya tahan yang diperpanjang. Kami tidak bisa menunggu gamer untuk memulai pengalaman bermain game seperti itu. ”

Gigabyte

Ini adalah pertama kalinya GIGABYTE menampilkan laptop andalan AORUS di CES. AORUS 17 bisa dibilang membawa inovasi baru dengan kehadiran keyboard berbasis sakelar mekanis OMRON®, yang memberikan pengguna merasakan sentuhan tombol yang superior, di samping efek pencahayaan backlit yang disetel dengan baik.

Dan tidak hanya itu saja, AORUS 17 juga mendukung prosesor overclockable Intel 8 core terbaru, bersama dengan grafis NVIDIA RTX yang powerful, sehingga pastinya akan memberikan gamer kemampuan untuk menikmati grafis yang intens pada judul AAA, menciptakan pengalaman bermain game terbaik.

AORUS 17 secara eksklusif hadir dengan chip ESS SABER DAC dan memiliki refresh rate 240Hz. Gamer pasti akan mengalami yang terbaik dari visual dan audio yang terbaik untuk setiap detik gameplay yang ditawarkan pada game favorit mereka. Jadi, kita tunggu saja bagaimana semua hal tersebut diungkap secara pasti oleh produsen, termasuk ketersediaan maupun harganya.

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat