- Berita Terbaru, Kartu Grafis, Software

AMD Rilis Adrenalin Edition 19.9.2 Terbaru, Radeon Image Sharpening Kini Dukung VGA Lama

AMD rilis update software terbaru Adrenalin Edition 19.9.2 yang memiliki banyak perubahan penting bagi penggemar, termasuk dukungan teknologi Radeon Image Sharpening yang kini berlaku untuk seri VGA mid-range lama, termasuk RX 590, RX 580, RX 570, RX 480 maupun RX 470.

Disamping itu juga ada beberapa perbaikan penting yang dibawa software ini, termasuk juga peningkatan kinerja grafis RX 5700 untuk game terbaru Borderland 3 hingga 16%. Intinya, ada cukup banyak manfaat besar bagi penggemar melalui update terbaru software Adrenalin Edition 19.9.2 yang baru dirilis ini.

Baca juga : AMD Ryzen 3 3200G Review : Budget CPU Powerful Dengan Banyak Peningkatan Kinerja

Dalam catatan rilisnya, Adrenalin Edition 19.9.2 kini bisa membangkitkan semangat para pemilik kartu grafis lama dengan dukungan Radeon Image Sharpening. Fitur ini bisa dikatakan teknologi eksklusif untuk memberikan sajian visualitas dalam game terasa jauh lebih tajam tanpa mengorbankan performa dari kartu grafis itu sendiri.

Adrenalin Edition 19.9.2 Terbaru

Dan software terbaru ini juga memperbaiki sejumlah masalah yang sebelumnya hadir, diantaranya adalah :

  • Masalah ketika V-sync diaktifkan, FPS biasanya terkunci hingga 30 pada beberapa tampilan yang diatur ke kecepatan refresh 75Hz.
  • Masalah Ketidakstabilan sistem yang mungkin dialami pada beberapa konfigurasi sistem grafis Radeon RX 5700 series ketika menonton konten video di browser web.
  • Masalah Audio untuk klip yang diambil oleh Radeon ReLive mungkin rusak atau kacau ketika perekaman desktop diaktifkan.
  • Masalah Pengaturan Radeon yang mungkin mencantumkan Clock inti tidak tersedia dengan beberapa konfigurasi sistem grafis seri Radeon RX 5700.
  • Masalah ketika pengguna mengaktifkan Enhanced Sync menyebabkan game, aplikasi, atau sistem crash pada produk grafis Radeon RX 5700 series.

Selain itu, ada sejumlah perbaikan lainnya yang dibawa oleh software terbaru dari AMD ini selain dari apa yang telah disebutkan sebelumnya, termasuk perbaikan untuk artefak yang dialami oleh beberapa pengguna saat memakai Radeon RX 5700 series dengan konfigurasi tampilan 75 hz maupun masalah Fps drop ketika pengguna memakai  Open Broadcasting Software atau stutter ketika menggunakan pengkodean AMF.

Terlepas dari semua hal tersebut, software terbaru Adrenalin Edition 19.9.2 sudah bisa kalian unduh disini, termasuk juga beberapa catatan penting lain yang bisa kalian baca sepenuhnya.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat