Acer Luncurkan Predator Thronos Air Versi Murah Dengan Harga Sekitar 197 Jutaan

Acer dikenal memiliki banyak hal seru pada barisan perangkat gaming superior mereka. Salah satunya adalah Predator Thronos yang diluncurkan tahun lalu. Hanya saja, harga yang ditawarkan benar-benar jauh dari jangkauan luas dengan nilai sekitar $ 20.000 atau sekitar 282 jutaan.

Nah, tahukah kalian bahwa produsen juga kini memberikan seri termurah untuk perangkat gaming tersebut, yakni Predator Thronos Air dengan harga sekitar $ 14.000 atau sekitar 197 juta rupiah (selisih sekitar 85 jutaan).

Baca juga : Intel Core i9-9900KS Siap Meluncur Bulan Depan, Potensi Kinerja Clockspeed Hingga 5.0Ghz All Core

Hal tersebut diungkap melalui acara IFA berlin yang masih berlangsung sampai 11 september mendatang. Kehadiran versi “murah” tersebut mungkin bisa membuat senang beberapa kalangan tertentu, apalagi memiliki selisih sekitar 85 jutaan.

Iya sih, secara utuh masih terlihat sama, cuman produsen mengisyaratkan bahwa apa yang didalamnya perlu dibeli terpisah, baik itu PC, mouse, keyboard, monitor (hingga 3) maupun kursi gaming. Acer mengatakan bahwa versi Air tidak datang secara lengkap mengenai komponen peripheral yang biasanya hadir pada versi standar.

Jika dihitung-hitung, pengeluaran yang disajikan mungkin masih tetap sama, meskipun hal terbaiknya adalah kalian bisa membangun sendiri PC gaming yang disesuaikan dengan budget sisa (ataupun tidak).

Terlepas dari itu semua, kehadiran Predator Thronos Air versi “murah” bisa memberikan pilihan menyenangkan lainnya bagi sultan untuk membangun sebuah gaming rig plus singgasana khusus untuk bermain yang sangat mewah.

Disamping itu, perangkat gaming ini tentu akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pengguna, meskipun tidak semua orang juga sanggup untuk memilikinya. Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk membeli versi murah ini?

 Baca Juga :



Comments

Related Posts