- Games, Internet

Tyler “Ninja” Blevins Resmi Pindah Platform Dari Twitch Ke Mixer

Seseorang pada akhirnya harus move on, dan hal tersebut berlaku untuk Ninja, Streamer yang sangat populer di dunia Twitch dengan game Fortnite sebagai fokus utamanya. Entah itu bisa berlaku positif atau sebaliknya, Tyler “Ninja” Blevins resmi mundur dari dunia Twitch dan berpindah platform secara eksklusif ke Mixer sebagai tempat utama kegiatan streamingnya.

Banyak kalangan mengatakan bahwa Microsoft merupakan alasan terbesar yang membuat Ninja berpindah tangan, apalagi perusahan tersebut tengah mempersiapkan Mixer sebagai saingan platform streaming lainnya dari Twitch.

Baca juga : Game PS4 Concrete Genie Sudah Bisa Dipesan Secara Pre-Order Mulai Hari ini

Sebagaimana kita tahu, Twitch bisa dibilang salah satu platform streaming game terbesar di planet ini dengan menghasilkan banyak bintang idola para gamer modern hari ini. Salah satunya adalah Tyler Blevin, yang kerap disapa sebagai Ninja. Ia merupakan Bintang terbesar Fortnite yang menghasilkan banyak kekayaan melalui hal tersebut.

Hanya saja, kepindahan platform streaming yang membesarkan namanya bisa membawa arah yang sedikit berbeda bagi penggemar, meski Mixer bisa saja jadi bahan acuan lain sebagai labuhan banyak streamer populer.

“Saya telah memegang ini selama beberapa waktu dan saya hanya sangat bersemangat untuk membiarkan semua orang tahu. Saya akan streaming pada Mixer penuh waktu sekarang dan saya jujur ​​kehilangan kata-kata. Saya sangat ketakutan dengan cara terbaik. Saya merasa seperti akan kembali ke akar streaming. “

Berita tersebut pastinya sangat mengejutkan bagi penggemar Ninja di Twitch, bahkan telah meningkat menjadi lebih dari 14 juta. Beberapa penggemar setia mungkin melihat ini sebagai pengkhianatan langsung, terutama jika Twitch adalah satu-satunya platform mereka untuk menonton streaming game. Namun untuk memberikan sisi yang jauh lebih positif, Mixer menawarkan berlangganan satu bulan gratis ke saluran Ninja’s Mixer.

Mixer, platform streaming yang dimiliki oleh Microsoft telah melihat sebagian besar pembaruan fitur sejak awalnya diluncurkan sebagai Beam pada 2016. Misalnya, streamer dapat berbagi input pengontrol dengan penonton seperti memungkinkan mereka untuk memotret sementara streamer menggerakkan tangki. Mixer juga menggunakan “poin pengalaman” sebagai hadiah untuk pemirsa alih-alih menagih uang, meskipun sumbangan masih merupakan opsi utama bagi streamer favorit mereka.

Banyak hal yang seringkali menjadi pertanyaan umum penggemar, seberapa besar uang yang perlu dikeluarkan untuk membawa Ninja ke Mixer? Kita mungkin tidak akan tahu, namun itu pasti bernilai sangat tinggi. Bukankah begitu?

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

2 thoughts on “Tyler “Ninja” Blevins Resmi Pindah Platform Dari Twitch Ke Mixer

Comments are closed.