- Apple, Berita Terbaru, Laptop

Apple Siap Sajikan MacBook Pro Terbaru Dengan Layar Yang Jauh Lebih Besar Tahun ini

Apple tampaknya siap memberikan pilihan produk yang jauh lebih fresh, setelah beberapa media luar mengatakan bahwa perusahaan ini akan mengumumkan seri MacBook Pro terbaru dengan layar yang jauh lebih besar hingga ukuran 16.5” dan kemudahan upgrade bagi pengguna.

Meski masih belum memiliki kepastian, kehadiran MacBook Pro dengan layar besar ini melanjutkan seri yang sudah lama menghilang, dimana MacBook seri 17” sudah berhenti dijual sejak tahun 2012 silam. Menurut The Verge, semua kabar tersebut datang dari Ming-Chi Kuo, seorang analis yang terhubung dengan baik dengan perusahan populer ini.

Baca juga : Mau Beli Laptop Atau Komponen PC Tapi Takut Kemahalan? Baca Dulu Tipsnya Disini

Apple menjanjikan bahwa pilihan terbaru dari seri MacBook Pro ini akan memiliki banyak fitur yang lebih memudahkan pengguna, termasuk dalam urusan kemudahan upgrade perangkat. Meski kami tidak tahu secara pasti, namun beberapa kalangan menyatakan bahwa maksud dari kemudahan upgrade ini biasanya terletak dari pilihan konfigurasi memori dan beberapa komponen extra lainnya.

Selain itu, produsen juga akan menghadirkan seri MacBook Pro 13” dengan dukungan memori hingga 32GB, dimana sebelumnya hanya seri MacBook Pro 15” saja yang bisa mendukung kekuatan memori terbesar hingga saat ini. Kuo percaya bahwa Mac Pro baru yang ditunggu-tunggu akan datang tahun ini, meskipun Apple sendiri sebenarnya sudah mengatakannya.

Hal menarik lainnya adalah, perusahaan asal Amerika ini juga dikabarkan akan menghadirkan pilihan monitor terbaru dengan kekuatan layar 31.6” display dan resolusi hingga 6K. Ini bisa membawa pilihan monitor lainnya yang berpotensi menjanjikan untuk kalangan desainer dengan banyak fitur hebat di dalamnya.

Disamping itu, hal tersebut juga bisa menandai kembalinya Apple ke pasar pro display, dimana  perusahaan ini sudah menghentikan monitor terakhirnya, Display Thunderbolt, pada tahun 2016. Sehingga, kehadiran monitor Apple terbaru ini bisa menjadi pilihan ideal lainnya bagi pemilik Mac selain monitor extra sekelas LG UltraFine 5K 27 inci yang disetujui Apple.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat