- Berita Terbaru, Internet, Serba-serbi

Sukses Besar Resident Evil 2 Remake, Capcom Ingin Seri ini Juga Hadir Di Netflix

Resident Evil 2 Remake resmi dirilis hari ini, dan game ini mampu meraup sukses besar dengan berbagai ulasan positif dari penggemar. Untuk itulah, pihak pengembang tampaknya tidak akan berhenti dalam upaya untuk mengembangkan waralaba zombie di satu sisi saja, karena mereka kini dikabarkan akan mengembangkan serial televisi juga melalui Netflix.

Menurut Deadline, serial televisi tersebut belum memiliki showrunner tetapi sedang diproduksi oleh Constantin Film, yang juga memproduksi serial film yang dibintangi Milla Jovovich. Ini akan diatur di dalam Umbrella Corporation dan akan menjadi cerita sama tentang ” dunia baru yang disebabkan oleh wabah T-virus.”

Baca juga : Apa Yang Kami Ketahui Tentang Anthem, Pre-order & Demo Gameplay Sudah Tersedia

Jika ini benar adanya, Resident Evil akan menjadi game Capcom kedua yang melakukan lompatan ke Netflix. Selain itu, sajian yang dihadirkan bisa membawa hal yang jauh lebih menyenangkan bagi penggemar, apalagi  film-film dari Constantin pada dasarnya memberikan hiburan terbaik dan wajib untuk ditonton.

Disisi lain, kesuksesan besar remake untuk segmen gaming merupakan salah satu modal dasar mengapa pihak pengembang menginginkan hal lebih jauh. Harapan besar penggemar ketika game ini dirilis adalah sisi positif yang bisa didapatkan bagi konsumen. Game tersebut bahkan mampu menangkap esensi dari game asli tahun 1998 silam, tetapi dengan skema kontrol yang sepenuhnya dimodernisasi dan desain audio dan visual yang luar biasa.

Ada sejumlah alasan mengapa masih Constantin masih memegang seri ini untuk sisi layar televisi. Tentu salah satunya adalah karena waralaba film Resident Evil yang pertama kali  diluncurkan di tahun 2002 menjadi salah satu alasannya.

Film layar lebar ini bahkan terdiri dari enam sesi hingga saat ini, dimana ini semua diproduksi oleh Constantin, yang telah memperoleh hak atas seri video game, dan didistribusikan oleh Screen Gems. Waralaba ini secara kumulatif menghasilkan $ 1,2 miliar di seluruh dunia hingga saat ini untuk peringkat sebagai film seri terlaris yang pernah ada berdasarkan video game.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

2 thoughts on “Sukses Besar Resident Evil 2 Remake, Capcom Ingin Seri ini Juga Hadir Di Netflix

Comments are closed.