- Berita Terbaru, Cooler, Gaming Gear, Prosesor

AMD Luncurkan 2 Paket Pilihan Prosesor Limited Edition, Ryzen MAX Inside

AMD kini memiliki sesuatu yang sangat spesial pada barisan prosesornya, ketika perusahaan ini dikabarkan telah meluncurkan dua paket bundel prosesor dengan sebutan Ryzen MAX Limited Edition untuk musim liburan ini. Apa yang menarik dari paket bundle tersebut adalah kehadiran CPU Cooler bawaan yang jauh hebat, dan bisa memberikan sistem pendinginan yang jauh lebih efektif jika dibandingkan dengan seri standar.

Menurut Tom’shardware, mereka menyebutnya sebagai pendingin Wraith Max dengan bentuk yang jauh lebih besar. Pilihan CPU Cooler ini akan ditawarkan bersama bundle antara prosesor Ryzen 7 2700 (YD2700BBAFMAX) dan prosesor Ryzen 5 2600X (YD260XBCAFMAX). Tentu, ini bisa menjadi kesepakatan yang sangat baik bagi penggemar yang berencana untuk mengupgrade CPU mereka musim liburan ini.

Baca juga : 4 Pilihan Notebook Mainstream Terbaik Berbasis AMD Ryzen Mobile

Pendingin Wraith Max nantinya akan memiliki rating hingga 200W, yang akan memungkinkan konsumen untuk bisa memanfaatkan teknologi AMD XFR2 (Extended Frequency Range 2) jauh lebih baik, bahkan bisa menyediakan lebih banyak ruang untuk overclocking lebih tinggi, atau setidaknya suhu yang dihasilkan terasa jauh lebih efektif. Sehingga, konsumen yang menginginkan potensi maksimum dari kedua CPU tersebut tidak perlu membayar uang ekstra untuk membeli heatsink dari pihak ketiga.

Bagaimana dengan harga yang ditawarkan kedua paket ini? Kami masih belum tahu secara pasti apakah ini juga akan tersedia di negara kita termasuk juga untuk urusan harga. Namun, menurut situs Tom’shardware, kedua versi Ryzen MAX ini akan disajikan dengan harga £ 221,99 dan £ 285,49 masing-masing, atau sekitar 3.6 jutaan untuk Ryzen Max 2600X dan 4.7 jutaan untuk Ryzen Max 7 2700.

Tentu, harga yang disajikan masih belum seutuhnya benar, apalagi belum terkait dengan berbagai urusan pajak. Hanya saja, kita bisa melihat bahwa kedua seri ini tampaknya akan memiliki nilai yang jauh lebih mahal dari seri standar dengan perbedaan selisih hingga 300 ribuan atau lebih.

Nah, untuk saat ini kita hanya perlu menunggu waktu saja bagaimana semua hal tersebut berkembang. Dan kami akan mengupdate terus semua informasi yang kami sajikan, khususnya mengenai dua pilihan prosesor AMD yang cukup spesial ini, termasuk sajian harga dan kepastian ketersediaan di negara kita.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “AMD Luncurkan 2 Paket Pilihan Prosesor Limited Edition, Ryzen MAX Inside

Comments are closed.