4 Pilihan Notebook Mainstream Terbaik Berbasis AMD Ryzen Mobile

Jika kamu sedang mencari sebuah notebook hebat dengan performa yang mengesankan, Notebook berbasis AMD Ryzen bisa menjadi jawabannya. Apa yang terbaik dari pilihan tersebut adalah potensi kinerja yang benar-benar handal dan tentu saja nilai harga yang jauh lebih terjangkau.

Nah, masalahnya, sudah ada banyak pilihan hebat diluar sana yang bisa “cukup” membingungkan calon pembeli. Untuk itulah, mari kita sederhanakan semua pilihan tersebut dalam beberapa pilihan terbaik notebook mainstream Berbasis AMD Ryzen dibawah ini, baik dari segi harga, bentuk desain, fitur maupun kemudahan portabilitas.

Baca juga : 5 Pilihan Hebat Laptop 6 Jutaan, eSport Gaming Ready

4 Pilihan Notebook Mainstream Terbaik, AMD Ryzen Mobile Inside

1. ASUS Vivobook X505ZA

Notebook AMD Ryzen Mobile

Pilihan pertama yang bisa memberikan nilai positif bagi semua pengguna adalah ASUS Vivobook X505ZA, dimana sisi bentuk desain yang sangat ramping dan elegan bisa membawa ruang portabilitas jauh lebih efektif bagi pengguna yang selalu bekerja di lapangan. Selain itu, mereka juga memberikan pilihan lengkap untuk urusan prosesor Ryzen yang bisa disesuaikan pengguna, yakni Ryzen 3 2200U, Ryzen 5 2500U maupun  Ryzen 7 2700U. Laptop ini juga bisa memberikan kinerja gaming yang sangat positif, terlebih lagi sajian RX Vega pada dasarnya sanggup membawa kekuatan iGPU ke level yang berbeda.

Sedangkan untuk urusan harga, ASUS Vivobook X505ZA memiliki harga yang sangat murah dengan nilai terendah berada pada kisaran 6.1 jutaan. Kamu bisa melihat detail pilihan konfigurasi dan harganya dibawah ini :

2. HP Notebook 14 Series

Jika kamu menginginkan pilihan yang jauh lebih berkelas, HP notebook 14 Series sangat layak untuk dipertimbangkan. Hal terbaik dari seri ini adalah nilai estetika yang bisa memberikan gaya terasa jauh lebih berkelas, apalagi disempurnakan dengan kehadiran prosesor AMD Ryzen mobile series yang fenomenal.  Produsen juga memberikan beberapa pilihan konfigurasi lengkap, dengan nilai harga terendah mulai dari kisaran harga 5.7 jutaan. Tentu, pilihan ini bisa memberikan semangat baru bagi kamu yang menginginkan sebuah notebook hebat bukan saja dari kinerja, melainkan juga dari sisi bentuk desain superior maupun sajian harga yang sangat terjangkau.

Pilihan konfigurasi HP Notebook 14 Ryzen Mobile Series:

3. Acer Aspire 3 Series

Acer biasanya memiliki keunggulan dalam hal pendinginan, termasuk juga kemudahan upgrade secara DIY (Do it Yourself) pada barisan produk hebat mereka, termasuk laptop. Nah, ini bisa menjadi ide yang baik bagi kamu, terutama bagi mereka yang seringkali bekerja terus-menerus tanpa kenal lelah, kehadiran Acer Aspire 3 Series bisa menjadi pilihan paling potensial untuk dipertimbangkan. Terlebih lagi, kehadiran Ryzen Mobile series bisa memberikan nilai plus lainnya untuk memboosting performa. Mereka juga memberikan pilihan konfigurasi yang lengkap, bahkan bisa dikatakan yang pertama dalam mengusung laptop dengan tenaga Ryzen pada barisan laptopnya.

Pilihan konfigurasi Acer Aspire 3 Ryzen Mobile Series :

4. Lenovo Ideapad 330 Series

Pilihan menarik lainnya untuk urusan prosesor AMD Ryzen mobile datang dari Lenovo dengan seri Ideapad 330. Meski terbatas pada pilihan konfigurasi CPU Ryzen 7 2700U saja, hal tersebut tentu tidak memupus harapan pengguna, bahkan bisa jauh lebih baik. Ryzen 7 2700U merupakan salah satu CPU mobile hebat hari ini, bahkan memiliki kekuatan besar untuk pekerjaan pembuatan content, bukan hanya “sekedar” untuk kasual office saja. Selain itu, produsen juga menawarkan bentuk desain yang kokoh dengan nilai portabilitas yang baik, bahkan bisa menyajikan ruang mobilitas yang jauh lebih fleksibel plus dukungan layar yang sangat mengesankan.

Pilihan Konfigurasi :

 Baca Juga :



Comments

Related Posts