- Hardware, Storage, Technology

TeamGroup Rilis 3 Pilihan USB Flash Drive Terbaru, Lebih Praktis & Inovatif

TEAMGROUP kembali memberikan pilihan produk menarik lainnya dalam urusan penyimpanan, kali ini adalah 3 pilihan USB Flash drive terbaru dengan konsep bentuk desain yang cukup menyenangkan hati dan praktis. Selain itu, mereka juga memberikan banyak pilihan kapasitas, mulai dari 4GB hingga 128GB plus sajian interface yang jauh lebih modern.

Ketiga pilihan tersebut baru saja diluncurkan kemarin, dan dalam dokumen pers release-nya, kehadiran ketiga pilihan USB drive ini bisa memberikan arti jauh lebih baik jika dibandingkan dengan hanya “sekedar” penyimpanan standar. Dukungan mobilitas, kinerja dan kapasitas besar bisa menjadi sajian utama ketiga pilihan produk tersebut. Nah, untuk lebih lengkapnya, mari kita lihat sedikit preview dari 3 pilihan USB Flash drive TeamGroup.

Baca juga : TEAMGROUP Rilis Dua Produk Gaming Terbaru, TUF Gaming RGB Series

3 Pilihan USB Flash Drive Terbaru Dari TeamGroup

3 pilihan produk USB Flash drive yang disajikan produsen siap menyapa konsumen dengan bentuk desain yang cukup praktis dan memiliki sisi elegan, yakni C185, C186 dan Drive USB T183 yang sangat inovatif, khususnya dari segi bentuk yang ternyata bukan hanya “sekedar” USB Flash Drive saja.

USB Flash Drive Terbaru Dari TeamGroup

Menurut produsen, C185 memiliki arti penyimpanan yang sederhana dan ringkas, yang bisa membawa ruang mobilitas yang cukup baik. Seri itu sendiri hadir dengan pilihan sajian interface USB 2.0 dengan nilai kapasitas mulai dari 4GB hingga pilihan tertinggi 64GB. Produsen hanya menyajikan pilihan warna hitam, namun tetap memiliki arti berkelas. Tentu, pilihan ini mungkin tidak akan memberikan kinerja paling cepat, namun cukup baik untuk segala kebutuhan praktis kamu dalam ruang penyimpanan extra.

Sedangkan utnuk seri C186, pilihan tersebut bisa jauh lebih baik jika dibandingkan dengan C185. Nilai unggulan pertama hadir dalam bentuk desain klasik yang memiliki casing elegan dan ringkas, termasuk juga desain tanpa penutup yang halus sehingga mudah bagi pengguna untuk menggunakannya. Disisi lain, sajian interface USB 3.1 Gen 1 tentu akan memberikan kinerja transfer data jauh lebih cepat, bahkan cukup ideal dalam urusan kapasitas penyimpanan yang sanggup membawa nilai hingga 128GB.

Dan terakhir, Drive USB T183 bisa menjadi salah satu pilihan menarik, bukan saja dari fitur interface maupun nilai kapasitas yang bisa dihadirkan, tapi juga memiliki kemampuan multi-fungsi bukan hanya “sekedar” Drive USB.

USB Flash Drive Terbaru Dari TeamGroupDengan memiliki drive USB ini, kamu seolah membawa perangkat praktis untuk segala hal selain storage, seperti menjadi alat pengukur kecil, pembuka tutup botol, pisau saku, mereka bahkan memberikan fitur water-proof dan Shock proof yang sangat menarik.

Sajian drive ini juga bisa memiliki kapasitas besar hingga 128GB dan interface USB 3.1. Disisi lain, produsen mengklaim bahwa Drive USB ini juga telah memenangkan penghargaan COMPUTEX 2018, dan memiliki banyak pujian dari berbagai kalangan, termasuk oleh Taiwan Excellence Awards baru-baru ini.

Nah, untuk urusan harga, produsen masih belum memberikan detail mengenai nilai harga yang nantinya disajikan pada ketiga Pilihan drive USB ini, termasuk juga ketersediaan. Kita tunggu saja bagaimana semua hal tersebut bisa membawa pertanda yang baik bagi pasar storage di Indonesia. Bagi kamu yang penasaran dengan nilai spesifikasi dari 3 pilihan produk tersebut, kamu bisa melihat lebih detailnya disini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

2 thoughts on “TeamGroup Rilis 3 Pilihan USB Flash Drive Terbaru, Lebih Praktis & Inovatif

Comments are closed.