Steam Summer Sale 2018 Resmi Hadir, Diskon Besar Hingga 80%

Steam Summer Sale 2018 Resmi Hadir, Diskon Besar Hingga 80%

Steam Summer Sale sudah hadir, dan berlaku mulai hari ini hingga tanggal 5 juli mendatang. Ini bisa menjadi kesempatan yang sangat baik untuk membeli game original dengan pilihan diskon besar hingga 80%. Bahkan, kamu bisa membeli game terbaru dengan pilihan murah tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Jadi, segera login ke akun Steam anda, dan lihat penawaran terbaik dari mereka.

Setiap satu tahun sekali, Steam sebagai salah satu platform game besar untuk PC menghadirkan banyak pilihan istimewa dalam paket Winter Sale atau Summer Sale. Ketika pilihan standar dirasa memiliki harga yang mahal untuk sebuah game, maka kehadiran hari spesial tersebut akan memberikan nilai istimewa bagi pengguna, karena kita bisa mendapatkan game favorit dengan nilai harga yang jauh lebih terjangkau dari sebelumnya.

Baca juga : Cyberpunk 2077, Game RPG Terbaru Dari CD Projekt

Steam Summer Sale, Cari penawaran Terbaik untuk game Favorit Kamu

Nah, dengan hadirnya hari spesial ini dalam bentuk Steam Summer Sale, kamu bisa mendapatkan banyak game hingga ratusan pilihan dengan diskon besar, mulai dari 10% hingga 80%. Banyak diantaranya bahkan merupakan salah satu game populer yang hingga kini masih menjadi favorit banyak gamer. Contohnya, game PUBG yang memiliki standar harga sekitar 199 ribu rupiah, mereka kini menyajikan game tersebut dengan diskon hingga 33%. Jadi, kita bisa mendapatkan game tersebut hanya dengan kisaran harga sekitar 133ribu rupiah.

Steam Summer Sale

Dan ternyata masih ada banyak game lainnya yang terhitung sangat terjangkau gara-gara Steam Summer Sale ini, termasuk GTA V yang memiliki diskon hingga 67% dan Final Fantasy XV Windows Edition yang kini memiliki diskon hingga 50%. Selain itu juga, mereka menghadirkan pilihan game gratis, yang sebelumnya berbayar.

Jadi, segera login ke akun Steam anda, dan lihat penawaran terbaik untuk semua game favorit yang sebelumnya hanya menjadi impian untuk mendapatkannya. Selain itu, jika kamu menginginkan salah satu game tersebut dan berniat untuk membelinya, disisi lain kamu tidak tahu cara untuk membeli atau mengisi saldo keuangan di Steam, cara paling mudah adalah membelinya disitus resmi, termasuk Tokopedia ataupun Bukalapak. Dan ingat, penawaran istimewa ini hanya berlaku hingga tanggal 5 juli mendatang, sehingga waktu untuk mendapatkan game terbaik ini sangat terbatas.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

One thought on “Steam Summer Sale 2018 Resmi Hadir, Diskon Besar Hingga 80%

Comments are closed.