Bethesda Ungkap Fallout 76 Lewat Teaser Trailer, Next Gen Fallout 4?

Ada sesuatu yang baru dalam game Fallout terbaru nantinya, ketika Bethesda Game Studios memberikan Teaser Trailer Fallout 76 dengan nuansa country, namun mengandung banyak pertanyaan besar dari penggemar. Mungkinkah ini merupakan pilihan terbaru dari pengembang sebagai penerus seri sebelumnya, ataukan hanya sebuah game remaster dari masa lalu? Well, kami mungkin bisa memberikan ada sedikit pandangan tentang hal tersebut.

Fallout 76 diumumkan bersama trailer teaser yang disetel dengan lagu Take Me Home, Country Roads, yang menawarkan sedikit detail tentang apa sebenarnya terjadi pada gameg ini. Jika anda melihat lebih detail tentang teaser tersebut, kita akan melihat perlengkapan Vault-Tec yang ada di tempat tidur, dan poster di satu ruangan yang bisa membawa sedikit penjelasan bahwa game ini akan berlangsung pada tahun 2076 – setahun sebelum Perang Besar yang menghancurkan sebagian besar dunia.

Baca juga : SONY Siap Hadirkan PlayStation 4 Limited Edition Awal Juni Mendatang

Menurut Kotaku, game ini akan menjadi “Survival RPG yang siap hadir secara online yang sangat terinspirasi oleh game seperti DayZ dan Rust”. Sumber-sumber Kotaku mengklaim bahwa 76 dimulai sebagai mode multipemain eksperimental untuk Fallout 4 untuk melihat bagaimana permainan Fallout online dapat bermain, dan judulnya telah berkembang secara substansial sejak saat itu. Dan game ini dilaporkan sedang dikembangkan di lokasi asli Bethesda Game Studio Maryland, serta di lokasi Austin, Texas, yang dulunya bernama BattleCry Studios. Hanya saja, Informasi lebih lanjut tentang Fallout 76 akan disediakan di pameran E3 milik Bethesda pada 10 Juni mendatang,. Kita mungkin bisa memastikan bahwa game ini tidak akan menjadi judul tunggal berskala penuh seperti Fallout: New Vegas.

Trailer ini bisa menggambarkan sedikit cerita namun masih dapat kita tangkap sepenuhnya. Didalam sebuah kamar yang benar-benar terlihat sangat bersih, namun agak berantakan, sebuah radio dengan lagi Take Me Home diputar, kemudian beberapa gambaran hadir, termasuk poster dan buku-buku yang telihat cukup rapih. Kemudian kita akan dihadirkan hamparan yang hadir diluarnya, dimana ada sebuah   lapangan sepak bola kecil terletak di lantai pertama, dan restoran penuh warna – lengkap dengan maskot Vault Boy , termasuk pada bagian  atas. Lalu, sebuah suara menggema dengan mengatakan “In Vault 76, our future begins” dan disinilah cuplikan itu berhenti.

E3 Showcase Bethesda tampaknya akan menjadi salah satu pengembang yang paling menarik tahun ini, karena kami tidak tahu banyak tentang apa yang dibawa perusahaan tersebut pada acara besar tahunan ini. Contohnya, Rage 2 baru-baru ini diumumkan dengan sejumlah cuplikan dalam trailer terbaru, dan Bethesda telah mengkonfirmasi bahwa game ini juga siap ditampilkan di acara tersebut, tetapi sisa jajarannya tetap menjadi misteri. Namun, satu hal yang pasti bahwa pilihan ini siap membawa nuansa baru bagi penggemar, dan semua hal tersebut akan diungkap jauh lebih pasti pada E3 awal juni mendatang.

 Baca Juga : 



Comments

Related Posts