Apa Yang Kami Tahu Tentang CORSAIR CASEMOD COMPETITION

Apa Yang Kami Tahu Tentang CORSAIR CASEMOD COMPETITION

CORSAIR CASEMOD COMPETITION – Ada banyak hal yang terbaik dalam dunia ini, dan salah satunya bisa jadi menjadi seorang modder. Dengan hadirnya para modifikator ini, mereka seolah memberikan nuansa jauh lebih menarik daripada istilah “standar” yang biasa hadir untuk sebuah produk. Banyak pilihan modder hari ini, dan salah satu yang memberikan sesuatu yang keren bisa hadir dalam PC Case Modding.

Indonesia memiliki banyak modder yang handal dalam casing PC, dan untuk mewujudkan banyak talenta dari para modder ini, Corsair mengadakan sebuah kompetisi yang mereka sebut CORSAIR CASEMOD COMPETITION , dimana kompetisi ini diadakan sejak tanggal 15 januari hingga 31 maret bulan kemarin. Hasilnya, ada banyak talenta yang benar-benar luar biasa dan menghasilkan karya seni terbaiknya dengan nuansa yang jauh lebih mengesankan. Jika anda penasaran dengan apa yang ditawarkan dari kompetisi ini, mari kita ungkap beberapa hasil karya dari mereka.

CORSAIR CASEMOD Competition : Pandangan Umum

Intinya sederhana, dimana Corsair bersama beberapa brand terkenal lainnya tampak menginginkan para case modder yang berbakat ini untuk lebih bisa disalurkan dan bisa membawa harum nama bangsa ke dunia internasional dalam ajang kompetisi lebih tinggi. Dengan hadirnya kompetisi ini, mereka memberikan kesempatan bagi para modder untuk memberikan hasil karya seni terbaiknya, dimana ini tentu bisa menunjukan pada dunia internasional bahwa ada banyak talenta berbakat juga di negara kita.

Selain itu, pihak penyelengara yang tergabung dalam Casemod.id juga memberikan hadiah bagi para pemenang dengan total hadiah hingga 60 juta rupiah. Ini tentu akan membuat semangat peserta semakin tinggi, apalagi beberapa diantara mereka nyatanya sudah memberikan kontribusi terbaiknya yang tergabung dalam group UniMod,sebuah grup yang terdiri dari para modder handal untuk urusan casing, apalagi pendiri dari UniMod merupakan salah satu legenda hidup dalam urusan casing, Waroq Rig.

Selain itu, kita juga bisa berkontribusi langsung dalam ajang bergensi ini, dimana anda bisa melakukan voting pada pilihan casing terbaik di situs resmi Casemod.id, hanya dengan catatan bahwa anda perlu melakukan register terlebih dahulu. Hebatnya, kita juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari penyelenggara. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa mengunjungi situs resminya disini. Hanya saja, kami belum mengetahui secara pasti kapan voting ini akan berakhir.

Beberapa Hasil Karya Para Peserta

Sebagaimana apa yang kita bisa lihat diatas, para peserta benar-benar menyajikan pilihan yang sangat mengesankan, ini tentu cukup menyulitkan para juri yang nantinya hanya akan memilih satu yang terbaik dari semua peserta. Selain itu, anda bisa melihat pilihan lainnya yang tidak kami sertakan, dimana anda bisa melihat lebih lengkapnya di situs resmi Casemod.id dan ikuti juga voting untuk memilih pilihan yang terbaik dari semua pilihan yang ada disini

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com