ZTE Kini Memiliki Smartphone Terbaik Dengan Fitur Dual Screen

ZTE Kini Memiliki Smartphone Terbaik Dengan Fitur Dual Screen

Ketika sebuah layar smartphone masih belum mencukupi, maka anda mungkin ingin mencoba apa yang ditawarkan dari produk ZTE terbaru dimana mereka menyebutnya Axon M dengan fitur dual screen yang benar-benar cukup mewah untuk dihadirkan. Apalagi smartphone ini hadir dengan pilihan spesifikasi yang begitu menjanjikan, dimana ia bahkan sudah hadir dengan kapasitas yang benar-benar sangat baik untuk kebutuhan smartphone terbaik hari ini.

Beberapa kalangan bahkan menyebutnya sebagai smartphone paling gila yang pernah ada, dimana smartphone ini terlihat seperti seseorang telah mengambil Nintendo DS, melepas kontrolnya, dan memasang dua layar smartphone besar di setiap sisinya. Axon M memiliki ketebalan 12.1mm  dengan Sebuah engsel berjalan di sepanjang sisi telepon, dan terbuka seperti Nintendo DS. Di setiap sisi telepon, Anda akan mendapatkan TFT LCD 5.280 inci 1080p. Saat anda membuka semuanya, dua buah layar secara terpisah hadir dengan semacam rasio aspek 6,9 inci, 8: 9, layar 1920×2160. Saya katakan “semacam” karena tentu saja ada jahitan besar di tengahnya.

Perangkat ini dilengkapi dengan Android 7.1 Nougat, dan kemampuan split-screen Android akan membiarkan seseorang akan melakukan beberapa hal yang jauh lebih menarik dengan kedua layar. “Dual Mode” pada dasarnya adalah layar terpisah, dengan setiap aplikasinya bisa mengambil layar 1920×1080. “Extended mode” juga hadir untuk menggabungkan layar menjadi satu tampilan raksasa. Lalu hadir pula “Mirror mode” yang akan menduplikat konten yang sama di kedua layar karena beberapa alasan, dan mode “tradisional” sepertinya akan mematikan salah satu layar ekstra untuk pengalaman biasa yang hadir pada smartphone.

 

Smartphone ini memiliki SoC Snapdragon 2.15GHz 821, yang merupakan chip Qualcomm terbaik tahun 2016 lalu. Anda juga akan mendapatkan RAM 4GB, kapasitas penyimpanan 64 GB, baterai 3180 mAh, dan kamera 20MP tunggal. Selain itu, anda juga akan mendapatkan beberapa fitur tambahan yang cukup ideal, seperti kehadiran jack headphone 3.5mm, speaker ganda, dan slot microSD.

Smartphone terbaik

Walaupun hanya ada satu kamera, tapi ini ternyata merupakan ponsel dual-screened, dan saat ditutup, ada layar di kedua sisinya. Jika Anda menginginkan kamera “depan”, anda hanya tinggal mengarahkan kamera ke arah anda dan gunakan kamera di bawah layar. Jika Anda menginginkan kamera belakang, arahkan kamera ke sesuatu dan gunakan layar di sisi lain pada bagian telepon. Setiap Engsel bisa berlangsung hingga 180 derajat, jadi Anda tidak bisa “menutup” smartphone sedemikian rupa sehingga kedua layar bisa terlindungi.

Walaupun smartphone ini begitu mengesankan, namun ini bukan smartphone pertama yang pernah kita lihat, dan itu pasti tidak akan menjadi yang terakhir. Samsung juga bahkan telah dikabarkan akan menggarap smartphone “Galaxy X” yang dapat dilipat untuk beberapa waktu kedepan. Versi Samsung seharusnya menggunakan panel OLED fleksibel tunggal, yang akan membungkuk dan melenturkan saat pengguna membuka telepon.

Jika anda menanyakan apakah perangkat ini sudah hadir dinegara kita? jawabannya belum dan tidak ada kepastian kapan akan hadir, apalagi jika anda bertanya mengenai urusan harga. Hanya saja,  perangkat ini akan tersedia pertama kali di negara Tiongkok, Eropa, dan Jepang dan selanjutnya mungkin akan tersebar ke seluruh dunia.  Jika kami sudah memiliki kabar kepastian, mungkin kami akan mengupdate informasi terbaru mengenai ini.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com