3 Pilihan Game FPS Terbaik Yang Siap Dirilis Di Penghujung Tahun 2017

3 Pilihan Game FPS Terbaik Yang Siap Dirilis Di Penghujung Tahun 2017

Jika anda seorang penggemar gaming First Person Shooter, maka anda mungkin tengah menunggu salah satu dari 3 pilihan game FPS terbaik yang siap hadir beberapa pekan atau beberapa bulan lagi. Ya, bahkan salah satu game tersebut memiliki komunitas yang cukup besar dengan sejuta harapan yang mungkin saja bisa terwujud pada game ini. Namun jika anda penasaran apa saja 3 pilihan game FPS yang benar-benar dinantikan banyak penggemar, mari kita lihat sekilas mengenai pilihan ini.

Sebagaimana kita tahu bahwa First-person shooter (FPS) merupakan salah satu genre video game yang biasa kita lihat sebagai salah satu game shoot and bang dengan senjata sebagai salah satu media utamanya, dan game ini hadir dengan tipe weapon-based combat dalam perspektif orang pertama; Artinya, pemain akan mengalami aksi secara langsung melalui mata protagonis. Ada banyak pilihan game FPS yang sangat baik hari ini, dan jika anda masih menunggu sebuah permainan aksi yang sangat layak, 3 pilihan game FPS dibawah ini mungkin yang sebenarnya ditunggu-tunggu sebagai salah satu game penutup terbaik tahun ini yang memiliki genre FPS, bahkan salah satu diantaranya akan tiba akhir bulan ini. Penasaran apa saja pilihan tersebut? mari kita ungkap lebih dalam.

Baca juga : The Evil Within 2 : Sekuel Game Horor Yang Benar-Benar Menegangkan

3 pilihan game FPS terbaik yang siap Dirilis Di Penghujung tahun 2017

1. Wolfenstein II: The New Colossus

game FPS terbaik

Pilihan pertama yang siap hadir pada akhir bulan oktober ini tidak lain adalah game Wolfenstein II: The New Colossus yang sangat ditunggu-tunggu banyak penggemar. Wolfenstein II merupakan game action shooter first-person shooter yang dikembangkan oleh MachineGames dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One, dan pada tahun 2018 untuk Nintendo Switch. Permainan ini merupakan entri utama serial game Wolfenstein kedelapan dan sekuel Wolfenstein pada tahun 2014 lalu dengan judul The New Order. Game ini akan menghadirkan sejarah alternatif baru ketika bagaimana Nazi ternyata telah menang dari Perang Dunia Kedua. Ceritanya mengikuti veteran perang William “B.J.” Blazkowicz dan upayanya untuk melawan rezim Nazi di negara  Amerika Serikat.

Permainan ini akan dimainkan dari perspektif orang pertama dan sebagian besar tingkatannya dinavigasi dengan berjalan kaki atau berlari. Ceritanya disusun dalam setiap chapter, dengan pilihan yang semakin bervariasi pada setiap chapter yang berjalan. Pilihan moralitas dalam prolog bisa mengubah seluruh alur cerita permainan; beberapa karakter dan titik plot kecil juga akan diganti sepanjang garis waktu. Permainan ini akan memiliki beragam senjata, yang sebagian besar bisa anda pasang sebagai dual wielded. Anda akan melanjutkan Orde Baru, tim pengembang bertujuan untuk mengkarakterisasi Blazkowicz agar pemain bisa mengadopsi bagaimana sisi kepribadiannya.

Game ini akan tersedia dengan kisaran harga sekitar 799 ribu rupiah, namun jika anda menginginkan lebih, maka pilihan Deluxe Edition bisa memenuhi hasrat anda dengan kisaran jauh lebih mahal sekitar 1 juta lebih. Anda sudah bisa mendapatkan pre-order game ini melalui Steam atau toko game online lainnya.

Baca juga : Wolfenstein II: The New Colossus Siap Hadir Dengan Dukungan 4K & HDR Untuk Xbox One X


2. Star Wars Battlefront II

Jika anda merupakan penggemar seri Star Wars, maka Star Wars Battlefront II akan memberikan sesuatu yang terbaik sebagai harapan utama dari para penggemar game sebelumnya. Star Wars Battlefront II merupakan game action shooter action yang akan hadir pada tanggal 17 November 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows. Game ini didasarkan franchise film Star Wars. Ini adalah angsuran keempat terbesar dari Star Wars: seri Battlefront dan seri ketujuh secara keseluruhan, dimana ini merupakan sekuel dari reboot tahun 2015 lalu. Game ini sedag dikembangkan oleh EA DICE bekerja sama dengan Criterion Games and Motive Studios, dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

Tidak seperti pendahulunya, game tersebut kini memiliki kampanye single-player yang didasarkan pada basis cerita yang cukup kuat dan pemain akan memiliki kelas karakter dari fitur multiplayer yang dihadirkan. Game ini juga akan menampilkan karakter dan lokasi yang sebenarnya dari  film asli, prekuel, dan bahkan terdapat karakter yang sesungguhnya juga dihadirkan.

Star Wars Battlefront II akan hadir dengan pilihan konfigurasi dasar sekitar 800 ribuan lebih, namun ia juga hadir dengan versi deluxe edition yang jauh lebih lengkap dengan pilihan mewah yang siap dihadirkan. Harga untuk seri Deluxe Edition berkisar sekitar 109 atau 1.4 jutaan, dan anda sudah bisa melakukan pre order mulai dari sekarang.

Baca juga : Star Wars Battlefront 2 Siap Dirilis 10 November Mendatang 

3. Call of Duty: WWII

Dan yang terakhir adalah Call of Duty: WWII, dimana game ini siap hadir pada awal bulan november mendatang atau tepatnya pada tanggal 3 november 2017. Call of Duty: WWII merupakan game video shooter first-person yang akan dikembangkan oleh Sledgehammer Games dan diterbitkan oleh Activision. Game ini siap hadir untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan Microsoft Windows. Ini adalah angsuran keempat belas dan permainan Call of Duty seri pertama yang akan ditetapkan terutama dalam setting Perang Dunia II sejak Call of Duty: World at War pada tahun 2008 terakhir dirilis.

Permainan ini akan berlangsung selama perang Eropa. Kampanye utama akan berpusat di sekitar sebuah regu di Divisi Infanteri 1, dan anda akan mengikuti pertempuran mereka di Western Front. Hadir pula fitur multiplayer yang berkembang di berbagai bidang yang tidak terlihat selama kampanye, dan salah satu yang terbaik dan paling ditunggu-tunggu adalah Mode zombie yang juga kembali pada game ini.

Call of Duty: WWII akan memiliki kisaran harga sekitar 800 ribuan dan pilihan deluxe edition sekitar 1.3 jutaan. Anda sudah bisa memesan game tersebut hari ini melalui Steam atau toko game online lainnya sebagai bentuk dari pre-order.

Baca juga : Segala Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Call Of Duty : WWII

Nah, itu dia 3 pilihan game FPS terbaik yang siap Dirilis Di Penghujung tahun 2017. Game ini akan menjadi pilihan pamungkas dan bisa menjadi yang terbaik di tahun ini dengan pilihan dan fitur yang jauh lebih menjanjikan. Hanya saja, pilihan ini tidak terlepas dari kisaran harga yang cukup mahal untuk didapatkan, namun jika anda memang seorang penggemar sejati dari salah satu game ini, maka ini semua layak untuk anda dapatkan dan bisa menjadi salah satu koleksi game terbaik tahun ini.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com