Wolfenstein II: The New Colossus Siap Hadir Dengan Dukungan 4K & HDR Untuk Xbox One X

Wolfenstein II: The New Colossus Siap Hadir Dengan Dukungan 4K & HDR Untuk Xbox One X

Jika anda seorang penggemar game Wolfenstein atau bahkan jika anda menginginkan sesuatu yang baru pada game yang bergenre first-person shooter yang cukup menjanjikan, sebaiknya bersiaplah menunggu kehadiran Wolfenstein II: The New Colossus. Ya, game ini akan dirilis pada 27 Oktober 2017 untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sebenarnya kita sudah melihat kepastian rilisnya game ini, dimana bulan lalu pada acara E3 2017, Bethesda meluncurkan entri berikutnya untuk seri penembak Nazi slayer, dengan debut Wolfenstein II: The New Colossus. Menyusul sejarah alternatif yang ditetapkan setelah pasukan Nazi memenangkan Perang Dunia Kedua, permainan ini mengikuti pada acara “The New Order” 2014 dengan sudut baru di dunia dystopian-nya.

Wolfenstein II: The New Colossus

Wolfenstein II: The New Colossus adalah game action-adventure shooter first-person shooter yang dikembangkan oleh MachineGames dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Permainan ini merupakan entri utama kedelapan dalam serial Wolfenstein dan sekuel Wolfenstein: The New Order yang dirilis pada tahun 2014 silam. Game ini mengikuti peristiwa dari game sebelumnya, di mana Nazi memenangkan Perang Dunia Kedua dan Kreisau Circle berhasil menghentikan William “B.J.” Blazkowicz’s musuh dari General Wilhelm “Deathshead” Strasse. Permainan ditetapkan pada tahun 1961, di negara Amerika yang diduduki Nazi, di mana B.J. dan perlawanan militan Amerika mencoba membentuk Revolusi Amerika Kedua melawan rezim Nazi.

Wolfenstein II: The New Colossus reveal trailer

Namun, rilisnya Wolfenstein II: The New Colossus ternyata akan memiliki beberapa fitur dan  beberapa upgrade penting untuk platform Xbox One X, seperti yang terinci di halaman khusus game di situs Xbox resmi. Untuk pertama kalinya, sekarang kita akan mengetahui bahwa game tersebut akan memanfaatkan sumber daya tambahan konsol andalan Microsoft yang akan datang, dengan dukungan hingga resolusi 4K dan fitur High Dynamic Range (HDR).

Meskipun Microsoft menggembar-gemborkan dukungan 4K untuk The New Colossus, saat ini belum diketahui bagaimana game tersebut akan mencapai resolusi ini. Sementara label 4K menunjukkan output 2160p asli, teknik lain seperti resolusi dinamis dapat digunakan. Meskipun demikian, game ini pastinya akan mendukung beberapa penyempurnaan versi Xbox One secara tradisional.

Bethesda telah menjadi salah satu dari sekian banyak penerbit besar yang berencana untuk mengadopsi Xbox One X, dengan beberapa judul yang akan datang dan diharapkan pula dapat memanfaatkan peningkatan tenaga kuda. Seperti halnya DOOM, Fallout 4, Dishonored 2 dan lainnya yang sudah siap untuk meningkatkan performa, bersamaan dengan game seperti The Evil Within 2 yang cukup menjanjikan.



 Baca Juga :

Loading…

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com