Samsung Galaxy Note 7 Akan “Dibangkitkan” Kembali

Samsung Galaxy Note 7 Akan “Dibangkitkan” Kembali

Sejauh yang kami lihat, Samsung Galaxy Note 7 mungkin tidak akan hadir lagi sejak jajaran produk tersebut sudah diskontinu selama hadirnya kasus terbakarnya baterai mereka yang kronis. Namun ternyata perusahaan tersebut tampaknya akan menghadirkan lagi (mungkin untuk negara tertentu) dengan lebih banyak fitur dan update terbaru. Nah, jika anda tidak ingin melewatkan apa yang sebenarnya bisa dihadirkan dari salah satu smartphone terbaik ini, anda sekarang memiliki kesempatan kedua untuk mendapatkannya. Hanya saja itupun  jika Anda bersedia memesan penerbangan ke Seoul.




Ini karena Samsung telah mengkonfirmasi rumor bahwa mereka sendiri akan mengumumkan Samsung Galaxy Note 7 yang sudah diperbaharui. Perangkat ini akan diluncurkan di Korea Selatan pada tanggal 7 Juli mendatang. Seperti yang kita duga, ini sebenarnya adalah ponsel cerdas dengan perangkat keras yang sama, hanya perbedaan besar adalah penggunaan baterai yang lebih aman dan lebih kecil, dimana ia telah melewati standar pengujian yang sangat dan lebih ketat. Mereka juga akan menyertakan perangkat lunak asisten Bixby yang diperkenalkan pada smartphone Galaxy S8.

Namun, jangan berharap untuk memiliki waktu yang mudah menemukannya. Karena, Samsung Galaxy Note 7 FE (Fans Edition) hanya akan dijual sekitar 400 ribu unit dengan kisaran harga 699.600 won (sekitar 8.2 jutaan). Apalagi, stok yang tersedia  hanya akan hadir di wilayah atau negara Korea. Penjualan di negara lain tampaknya akan “diputuskan kemudian,” kata Samsung, dan telah mengesampingkan penjualan di AS atau negara besar lainnya. Tampaknya ini bukan sebuah comeback yang gemilang, dengan kata lain, mereka (para kritikus) menilainya lebih tentang membersihkan persediaan dengan menjual perangkat tersebut ke penggemar yang masih ingin memakai smartphone tersebut.




Biasanya, telepon yang dihidupkan kembali mungkin akan berhadapan dengan penjualan yang sulit jika anda bukan pemuja Note 7 dengan cukup serius. Apalagi, Galaxy Note 8 kemungkinan besar akan hadir beberapa pekan kedepan. Namun, setidaknya ini bisa menjadi penggunaan sumber daya yang cerdas, dimana banyak aktivis lingkungan juga khawatir mengenai langkah Samsung yang akan menciptakan sejumlah besar limbah elektronik dengan membuang unit Galaxy Note 7 selain menggantikannya kembali. Jadi, bagaimana menurut anda?

sumber referensi : engadget.com

 Baca Juga :

Loading…

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com