Star Wars Battlefront 2 Siap Dirilis 10 November Mendatang

Star Wars Battlefront 2 Siap Dirilis 10 November Mendatang

EA Play di Los Angeles berakhir kemarin, dan untuk melengkapi presentasi terakhir, DICE kembali ke panggung untuk memamerkan game terbaru Star Wars: Battlefront II. Dan ternyata, Trailer sebelum gameplay live mengungkap tahap baru dari lokasi Naboo, begitu juga dengan beberapa lokasi lain dari game yang akan datang beberapa bulan mendatang.




Dalam demo game tersebut, anda akan bisa bermain multiplayer secara langsung di peta Naboo dengan maksimal 40 pemain (20 vs 20) untuk bisa mendapatkan supremasi di lapangan baik itu sebagai Trade Federation droid atau Clone Trooper. Serupa dengan versi sebelumnya, sebagian besar pertempuran juga terjadi di darat, tapi kali ini anda bisa mengendalikan kendaraan darat dan udara sekaligus untuk mengubah gelombang pertempuran yang lebih menguntungkan.

Untuk menggunakan berbagai kendaraan, anda harus mengumpulkan sejumlah titik pertempuran tertentu untuk mendapatkan point, ketika anda teklah memperoleh cukup banyak poin, anda bisa “membeli” kendaraan untuk digunakan dalam pertempuran, atau bisa kembali ke lapangan sebagai salah satu pahlawan terhebat dalam permainan ini.

Sebagaimana kita tahu bahwa Star Wars Battlefront II merupakan game shooter video yang akan datang bersamaan dengan franchise film Star Wars yang sedang dikembangkan oleh EA DICE bekerja sama dengan Criterion Games and Motive Studios, dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini akan menjadi seri keempat dari Star Wars: Battlefront dan ketujuh secara keseluruhan.

Battlefront II juga merupakan sekuel dari seri 2015 untuk seri ini. Tidak seperti pendahulunya, ia kini memiliki satu kampanye khusus pemain, karakter dan lokasi dari prekuel dan sekuel trilogi,  dan kelas dalam multiplayer disisi lain. Pada tanggal 10 Mei 2016 setahun lalu, pihak pengembang sebelumnya telah memberitahu bahwa sekuel dari Battlehead Star Wars sedang dikembangkan dan akan menampilkan konten “dari film-film” edisi Star Wars. Perkembangan game ini dipimpin langsung oleh EA DICE bekerja sama dengan Criterion Games dan Jade Raymond’s Motive Studios.

sumber : EA Star Wars

Bernd Diemer, direktur kreatif Battlefront II, telah menyatakan bahwa game tersebut tidak akan menampilkan Season pass, karena itu justru akan memecah komunitas. Mark Webster, produser eksekutif Star Wars Battlefront II, mengumumkan pada tanggal 15 April 2017 di Star Wars Celebration di Orlando, Florida bahwa perilisan game di seluruh dunia akan berlangsung pada 17 November 2017 bersamaan dengan film terbaru Star Wars : The Last Jedi.




Pada bulan Juni 2017, game ini akan dihadirkan secara live streaming dan dimulai pada tanggal 10 Juni kemarin pukul 12.30. Mereka menampilkan sebuah acara yang disebut ‘Assault on Theed’, yang terlihat dalam Episode I The Phantom Menace. Gameplay akan memamerkan kedua belah pihak, dimana anda bisa bermain sebagai Rey, Han Solo dan skuadron Clone Troopers yang besar untuk sisi Light side, dan Darth Maul, Boba Fett, dan sepasukan Droid untuk Dark Side. Battlefront II telah mengindikasikan bahwa mereka tidak akan menawarkan season pass, namun justru akan memberikan DLC secara gratis kepada mereka yang memiliki akun EA, internet, dan konsol seperti Xbox Live atau PlayStation Plus.

Baca juga :

Loading…

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com