Jual Hasil Foto Anda Dari Kamera Smartphone Secara Online? Kenapa Tidak

Jual Hasil Foto Anda Dari Kamera Smartphone Secara Online? Kenapa Tidak


Teknologi kamera telah berada di jantung smartphone. Dan hari ini, ada banyak smartphone bagus seperti Google Pixel, iPhone 7, dan Galaxy S7 yang dapat mengubah Anda menjadi seorang fotografer profesional. Dan a
da lebih dari 400 juta pengguna digital membuat banyak sekali kenangan fotografi. Dan dalam sekejap, kini ada lebih dari 40 miliar foto yang hadir.




Jika anda bisa meniru seperti Mike Gutkin yang menempatkan keterampilan smartphone dan fotografi nya dengan baik sehingga ia membuat uang dari mereka. Dan sangat sulit untuk berdebat dengan seseorang yang memiliki 63.000 pengikut di Instagram.

Selain itu, berkat banyaknya aplikasi dan situs stok fotografi, Anda bisa menjual foto untuk beberapa uang ekstra yang tidak memiliki lingkaran sempit bagi kita untuk melompat melalui berbagai rintangan. Dan salah satu kendala disini adalah tingkat keterampilan dan sisi kreativitas.

Siapa yang Akan Beli Foto saya?

Pembeli biasanya mencari foto dengan kreativitas dan realisme, daripada gambar yang dipentaskan dari lembaga tradisional. stok fotografi juga bisa juga sangat membosankan setelah melihat beberapa saat.

Calon pembeli mungkin tidak terlokalisasi ketika mereka melihat sebuah foto tidak cukup untuk mencerminkan budaya dan festival. Mereka mungkin tidak cukup tepat waktu untuk menangkap acara berita atau bahkan sesuatu yang membosankan seperti pertandingan sepak bola.

Mereka biasanya lebih memilih user-generated gambar yang diambil dari kehidupan sehari-hari. Misalnya, bayi, foto-foto liburan keluarga, orang yang bekerja dalam pengaturan alam dan sebagainya.

Dan kini outlet fotografi tradisional juga mencari hal di luar SLR digital. Dan mereka tidak peduli lagi tentang jenis kamera, yang terpenting yang mereka lihat adalah foto dengan sisi emosi yang selalu menjual.

Fotolia bisa menjadi awal langkah anda untuk menjual foto karena selain situs yang cukup terkenal dalam dunia fotografi, jua situs ini telah masuk ke permainan dengan Fotolia Instant. Shutterstock mungkin memiliki aturan ketat untuk kontribusi, tetapi juga memberikan pengguna yang terdaftar sebagai Kontributor aplikasi Shutterstock untuk menemukan apa yang pelanggan inginkan dan memberikan kontribusi kedalamnya. Sebuah penawaran yang sama juga bisa anda lihat di Dreamstime.

Jika Anda tidak ingin menjual gambar Anda, situs-situs seperti Photoshare akan dengan senang hati menerima foto smartphone anda untuk penggunaan pendidikan.

Dan karena kreativitas tidak selalu membutuhkan sensor dual-pixel,  anda dapat mengambil gambar yang unik, karena selalu ada pasar untuk itu. Salah satu tempat yang paling demokratis untuk seorang fotografer profesional yang menjual dagangannya adalah 500px.com.

Situs berbagi foto ini membuat pekerjaan anda lebih mudah dengan aplikasi mobile bernama RAW. RAW tersedia secara gratis, namun hanya tersedia di iOS. Ini juga merupakan aplikasi sederhana, tetapi di balik kesederhanaan tersebut terletak seluruh alur kerja sebagai titik penjualan. Ini adalah salah satu alat yang bisa dan harus anda miliki anda jika anda adalah seorang fotografer yang mencari untuk lisensi foto anda ke pasar seperti 500px.



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com